Kecamatan Bukit Raya Akan Gelar Senam Sehat Bersama Walikota, Bertaburan Doorprize

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Bukit Raya-Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, menjadi suatu nilai khusus bagi Kecamatan Bukit Raya dibawah kepemimpinan Masykur Tarmizi,SSTP.MSI. Upaya memasyarakatkan olahraga tersebut dapat dilihat dari akan digelarnya senam sehat kecamatan bersama Walikota dilapangan Tribun pada Minggu (17/09) mendatang.

Gelar senam sehat kecamatan Bukit Raya ini nantinya akan dihadiri oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT, Camat, Lurah, serta masyarakat se-kecamatan Bukit Raya. Kegiatan ini juga merupakan puncak dari peringatan tiga momen besar di negeri ini yaitu, Hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-233, hari jadi Provinsi Riau yang ke-60 serta HUT Kemerdekaan RI yang ke-72.

“Jadi memang kita dinstruksikan agar setiap kecamatan menggelar rangkaian acara dalamperingatan tiga momentum besar ini. HUT Kota pekanbaru pada 23 Juni lalu itu bertepatan dibulan Ramadan, demikian juga dengan HUT Provinsi dan HUT RI, jadi sehubungan dengan itu kita menggabungkan peringatan tiga momentum besar ini dalam suatu rangkaian kegiatan dengan Senam Sehat bersama Walikota,”kata Camat Masykur.

Dijelaskan, Acara senam sehat bersama Walikota itu pihak panitia akan menghadirkan peserta sebanyak mungkin khususnya peserta dari warga kecamatan Bukit Raya dan umumnya masyarakat Kota Pekanbaru.

“Dalam acara ini, panitia telah menyediakan berbagai doorprize menggiurkan untuk menarik minat masyarakat agar turut meramaikan acara. Hadiah yang disediakan itu mulai dari kulkas,sepeda, kompor gas, dispenser, blander, strika dan bahkan sampai kepada hadiah-hadiah hiburan lainnya yang akan digondol pulang oleh peserta yang beruntung,” jelas Masykur.

Sebagai camat, Masykur Tarmizi berharap, acara senam sehat bersama Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT itu nantinya dapat menjadi sarana silaturrahmi Walikota, Camat, Lurah, RW, RT bersama warga kecamatan Bukit Raya.

“Acara pada minggu nanti kita akan manage seakrab mungkin, agar tidak ada batasan antara pejabat dan warga.Suasana ini sangat penting kita bina agar program-program pemerintah dapat tersosialisasikan dengan baik dan jelas ditengah masyarakat,”ujar Masykur.

Dikatakannya juga, untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Smart City tidak bisa hanya dilakukan oleh Walikota, Camat dan lurah saja, tapi ini harus dilakukan secara bersama-sama pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Bukit Raya Akan Gelar Senam Sehat Bersama Walikota, Bertaburan Doorprize"