banner 468x60

Kasmawati, Anggota DPRD Rohul Gelar Reses di Tanjung Belit

 Ojenews.com.Rohul.Riau.
Ngeri Seribu Suluk-Anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu kasmawati. gelar reses di desa tanjung belit kecamatan rambah kabupaten rokan hulu. tak hanya serap aspirasi rakyat, kasmawati juga menyerahkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa di desa tersebut.
Reses kasmawati s.pd, m.ip, anggota fraksi golkar dprd kabupaten rokan hulu dihadiri camat rambah franovandi, kepala desa rambah tengah hulu,  kepala desa tanjung belit kecamatan rambah, dan ratusan warga tanjung belit. aspirasi yang dijaringnya kali ini diantaranya permohonan pembangunan drainase sepanjang 1 setengah kilometer disepanjang jalan aspal di desa tersebut.
Usulan ini menjadi prioritas karena ketidak adaannya drainase di sepanjang jalan menyebabkan rumah warga selalu kebanjiran disaat musim hujan tiba, dikarenakan posisi badan jalan yang jauh lebih tinggi dibanding kawasan perumahan warga. tak hanya itu, warga juga meminta lampu jalan, postu dan rumah adat.
Kasmawati S.Pd,M.Ip selaku anggota DPRD Rohul menyatakan “Alhamdulillah,,,,akhir nya Reses berjalan sesuai dg waktu yg sudah di jadwalkan Banmus Dprd  kabupaten Rokan Hulu”
Dipenghujung kegiatan resesnya, kasmawati juga menyerahkan buah tangan berupa sembako, khusus untuk 100 orang kaum dhafa yang ada di desa tanjung belit. kemudian memberi bantuan kepada sejumlah gruop rebana yang ada di desa tersebut. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasmawati, Anggota DPRD Rohul Gelar Reses di Tanjung Belit"