Kapolsek kota Akp Sunarti dan Elemen Masyarakat Inginkan Suasana Damai Jelang Pelantikan Presiden RI

 

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2109 – 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2109, semua berharap situasi aman dan kondusif.Kamis (17/10/2019)

Kepala Kepolisian Sektor Pekanbaru Kota AKP SUNARTI, mengajak dan  menghimbau seluruh lapisan masyarakat (WargaPekanbaru khususnya) menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan digelar pada 20 Oktober 2019 nanti.

Harapan yang sama dengan hasil Pemilu 2019 lalu , mulai dari pemilihan legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota sudah dilaksanakan pelantikannya, dengan keinginan yang sama diharapkan semasa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kami Polsek Pekanbaru kota bersama dengan para tokoh masyarakat mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam pelantikan Presiden dan Wapres , Jokowi-Ma’ruf Amin, dapat saling menjaga dan terciptanya kedamaian dalam pelaksanaan acara pelantikan tersebut. Kita menolak aksi unjuk rasa yang anarkis dan mengutuk terjadinya aksi terorisme serta radikalisme karena dalam ajaran agama apapun itu tidak dibenarkan, mari bersama kita menjaga kedamaian dan ketentraman negara kita,”Kata Kapolsekta.

Ianya menambahkan.

“Kita mengutuk keras terkait aksi unjuk rasa yang anarkis dari unsur golongan mana pun, yang mengakibatkan rusaknya moment pelantikan tersebut, dalam menjaga kemanan dan kondusifitas nya situasi di negara kita merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Kapolsek.

Terkait itu, Kapolsek berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas wilayah Pekanbaru Kota dengan aman,damai, nyaman, sejuk dan kondusif, jangan terpengaruh berita hoax yang akan memecahkan kita,”himbau Kapolsek.(rls)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek kota Akp Sunarti dan Elemen Masyarakat Inginkan Suasana Damai Jelang Pelantikan Presiden RI"