Kapolsek Cerenti Pimpin Pelepasan Atlit Pacu Jalur Mini Jangan Heran Bhayangkara

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori Maju,-Jaga Nama Baik Daerah Dan Bertandinglah Dengan Sportif , pesan Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing saat melakukan pelepasan keberangkatan atlit pacu jalur mini Jangan Heran Bhayangkara Polsek Cerenti Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Pelepasan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP G Lumban Toruan dan didampingi Kanit jajaran, pada Rabu sore (2/10/2019) di Mako Polsek Cerenti.

Dimana pelepasan keberangkatan atlit pacu jalur mini ini bertujuan untuk mengikuti Event Pacu Jalur Mini di Tepian Kuala Danau Pao Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2019.

Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan dalam arahannya berharap kepada para atlit jalur mini Jangan Heran Bhayangkara Polsek Cerenti agar dapat menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Jaga nama baik daerah dan bertandinglah dengan sportif. Bertandinglah dengan semangat, dan jaga kekompakan.Dengan begitu kita yakin kita pasti bisa menjadi juara,” kata Kapolsek Cerenti, memberikan motifasi.(Neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Cerenti Pimpin Pelepasan Atlit Pacu Jalur Mini Jangan Heran Bhayangkara"