banner 468x60

Kapolsek Bangko Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Puasa

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi

Ojenews.com.Rohil.Riau.
Bagansiapiapi-  Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi .menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bangko agar meningkatkan kewaspadaan Jelang Bulan Suci Ramadhan.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat agar lebih waspada menjelang bulan Suci Ramadhan.karena biasanya menjelang puasa serta selama bulan Ramadhan tingkat kriminalitas meningkat.”Kata Agung Triadi saat di temui awak media di ruangan kerjanya.Rabu(17/05/2017).

Untuk Kapolsek Bangko Agung Triadi meminta kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah di Masjid agar memeriksa terlebih dahulu kondisi rumah untuk memastikan keamanan nya saat di tinggalkan.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah di Masjid saya berpesan agar masyarakat jangan sampai lupa mengunci rumah maupun jendela,mencabut peralatan listrik serta mematikan kompor.” pesannya.

Selain itu,Agung Triadi juga berpesan kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah agar memberi tahu maupun menitipkan pesan kepada tetangga agar dapat mengawasi untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. ( Jum/auz)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolsek Bangko Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Puasa"