Kapolresta Pekanbaru Bantu Ringankan Beban Buruh Potong Ayam

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Bandaraya Melayu-Polresta Pekanbaru terus menggiatkan kegiatan kemasyarakatan dalam meningkatkan Public Trust sesuai yang tertuang dalam Program Promoter Kapolri.

Salah satu kegiatan yang diinisiasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Waka Polresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang mewujudkan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat telah menjadi viral yakni Program Jumat Barokah Polisi Peduli Masyarakat Polresta Pekanbaru ini dilaksanakan setiap Jumat.

Pada hari ini, Jumat (17/11/2017), Kapolresta Pekanbaru turun langsung membantu masyarakat bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi salah satu warga kurang mampu yakni Darwis(50) bersama isterinya Nurmiati (49) warga RT 05/RW 12 Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Setiba di rumah, Kapolresta Pekanbaru disambut Darwis dan isterinya serta tokoh masyarakat, Lurah, RT/RW dan Bhabinkamtibmas.

Darwis pun menceritakan keluh kesahnya kepada Kapolresta Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru pun langsung

Usai memberikan bantuan, Kapolresta Pekanbaru kepada wartawan menyebutkan bahwa kehadirannya sebagai wujud Polisi Peduli Masyarakat sekaligus menjalin tali silaturrahmi.

“Kunjungan kami pada kegiatan Jumat Barokah ke salah satu rumah warga di Tenayan Raya yang kurang beruntung, sehingga pada hari ini kami memberikan sebagian dari kepedulian seluruh anggota Polresta Pekanbaru untuk berbagi kepada masyarakat. Dan, kami mendapatkan informasi ini dari Bhabinkamtibmas dan masyarakat, kami melihat inilah yang perlu kita bantu sebagai wujud kepedulian kami,” kata Kombes Pol Susanto.

Sementara itu, Darwis (50) didampingi isterinya bernama Nurmiati (49) yang mendapat bantuan dalam Program Jumat Barokah Polisi Peduli Masyarakat Polresta Pekanbaru mengucapkan rasa syukurnya mendapat bantuan langsung dari Kapolresta Pekanbaru.

“Kami doakan, Semoga bapak Kapolresta Pekanbaru dalam bertugasnya menjadi orang nomor satu di kepolisian,” ucapnya.

Lurah Bambu Kuning, Abdullah juga mengucapkan rasa syukur atas kepedulian Polresta Pekanbaru yang membantu warganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolresta Pekanbaru yang telah sudi turun untuk memberikan bantuan kepada warga kami disini,” sebutnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru akan dilakukannya.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolresta Pekanbaru Bantu Ringankan Beban Buruh Potong Ayam"