Kapolres Rohil Coffee Mourning Bersama Wartawan

Tidak ada komentar 324 views

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Ujung Tanjung-Guna menjalin Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto R.Sik melakukan coffee mourning bersama rekan media, pada hari Selasa (17/10) pukul. 08.00 wib di pelataran depan ruang kerja Kapolres Rohil.

Acara yang di gelar Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto untuk pertama kalinya dihadiri oleh Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, para Kabag dan Kasat, serta rekan media cetak dan online diisi dengan sarapan bersama serta sesi perkenalan dan tanya jawab dalam suasana kekeluargaan.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinegiritas hubungan mitra yang saling membutuhkan seperti dua sisi mata uang antara rekan media dan Polres Rohil.

“Hubungan baik yang selama ini sudah baik harus terus dibina karena antara polri dan wartawan adalah mitra yang saling membutuhkan.”katanya.

Sigit menilai hubungan antara polri dan wartawan yang sudah baik jangan sampai mengurangi penulisan wartawan,dalam hal ini pihaknya tidak akan intervensi wartawan dalam membuat tulisan,namun hubungan komunikasi terus di tingkatkan dan pihaknya memberi kebebasan pers dalam menulis tidak ada penghambat pers dalam menulis.

“Kita siap di kritik dan well come serta diberi masukan,jangan nanti karena sudah dekat takut menulis,saya katakan kita tidak akan intetvensi dalam hal penulisan wartawan namun sebelum menulis kita minta wartawan konfirmasi ke kita dulu,biar berita tersebut benar adanya.”katanya lagi

Kedepan katanya lagi acara coffee mourning ini akan kita buat lagi buat temen temen di Bagansiapiapi dan Bagan Batu di pertemuan tersebut nantinya juga dihadirkan kapolsek.
“Kita terbuka untuk pers, bulan depan kita rencanakan jumpa di bagan batu atau Bagansiapiapi,dan saya siap di kritik kalau memang benar aanya dan saya minta jangan saling menjatuhkan,dan Kita usahakan sebulan sekali acara ini kita buat, intinya kita terbuka untuk pers dan Mari kita bina persuadaraan ini untuk kemajuan polres Rohil kedepannya.

Sementara dari awak media yang disampaikan usman,joni dan amiruddin simatupang menyatakan pelaksanaan giat ini diharapkan mempererat hubungan antara polri dan media, selain itu diharapkan juga untuk dapat diaktiflan kembali peran media centre yang ada di Polres Rohil.

Sedangkan Ketua Forum Wartawan Polres Rohil Eka mengajak seluruh teman-temen liputan polres untuk terus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga hubungan yang baik selama ini antara wartawan sebagai mitra polri terus terjalin melalui acara coffee mourning semua persoalan dapat di pecahkan,forum ini dibuat sebagai wadah untuk kebersamaan wartawan di Polres Rohil

“Semoga hubungan kemitraan antara polri dan wartawan semakin baik kedepannya.”pungkasnya.

Giat ditutup dengan berfhoto bersama dan dalam kesempatan ini Kapolres Rohil langsung menjawab dengan membuat ruangan balai wartawan di polres Rohil.(rilis/auz).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Rohil Coffee Mourning Bersama Wartawan"