Kapolres Pantau Ops Yustisi Perbup No 41 Tahun 2020 Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Pelaksaanaan Penegakan OPS Yustisi Kab Rokan Hulu tetap berjalan semestinya Guna Memutus Penyebaran Covid Dengan membiasakan masyarakat mengikuti peradaban perubahan Prilaku Hidup Bersih Serta melaksanakan 4M,seraya menegur Dengan blanko lisan dan sanksi sosial berupa Pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu wajib oleh satuan tugas Satpol PP kab Rohul,untuk itu Kapolres beserta jajaran sangat mendukung dengan  memantau langsung ops yustisi yang di laksanakan di depan Kantor Center Gugus Tugas PMI Kabupaten Rohul.

Kapolres Menyampaikan agar masyarakat benar benar mengikuti protokol kesehatan perubahan perilaku wajib menggunakan Masker jika tidak ingin di tegur oleh satgas Covid,” tuturnya.

Demikian di Sampaikan Kapolres Pada OPS Yustisi Rabu pagi di Jln.Diponegoro menuju Jembatan Batang Lubuh.Ditegaskan pula bahwa petugas juga mengharapkan kerja sama dan dukungan penuh dari semua pihak, agar wabah ini segera lenyap di bumi Negeri Seribu Suluk yang sama sama kita cintai ini.

Kegiatan rutin bahkan setiap hari di laksanakan pada hari ini Rabu 07 Oktober 2020 Pukul 10.30 Wib bertempat di depan Kantor PMI Pasir Pengaraian telah dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi gabungan dalan rangka penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Perbup No 41 Tahun 2020 bersama personil Satpol PP, Polri dan TNI sebagai pendamping dalam penegakan Perbup ini.

Melihat kegiatan selama ini berjalan lancar dan masyarakat proaktif dan memahami bahwa masker adalah perubahan prilaku

Yang harus melekat pada diri dan warga Rohul.

Adapun pejabat yang hadir dalam giat tersebut Sbb:

1. Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH

2. Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK.

3. Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH,MH

4. Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan

5. Kasat Lantas AKP Bagus Ari Priyambodo,SIK

6. Kasat Reskrim AKP Rainly Labolaang,SIK

7. Kasat Tahti “`Iptu“` Awaluddin

8. Paur Humas Ipda Totok Nurdianto,SH

9. Personil Polres Rokan Hulu

10. Kasi Ops Sat Pol PP Kab. Rokan Hulu

11. Pers Sat Pol PP dan TNI

Alhamdulilah Dg ridho Allah SWT,Kegiatan Berjalan Dengan Baik dan Lancar, Selama giat Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Kondusif tutur Paur humas polres Rohul di sela Ops Yustisi.(rat/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Pantau Ops Yustisi Perbup No 41 Tahun 2020 Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan"