Kapolres Kuansing M.Mustofa,SIK.M.Si Gelar Sertijab Waka Polres Kompol Dody Harza

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Kuansing dilaksanakan di gedung serba guna Satlantas kuansing,Senin (3/6 2019) pagi yang di pimpin oleh Kapolres Kuansing M.Mustofa,SIK.M.Si berlangsung dengan hikmat.
Serah terima jabatan Waka Polres Kuansing dari Kompol Dody Harza kepada Kompol Razif SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dumasanwas ITWASDA Polda Riau yang lahir di Bengkalis Pada tanggal 25 Agustus 1969 .
Sertijab ini dihadiri oleh para Kabag Polres Kuansing, para Kasad, para Kapolsek, para Perwira dan sekitar 50 personil gabungan  polres dan Polsek, Ibu-ibu Bhayangkari Kuansing turut menghadiri acara tersebut.
Serah terima jabatan ini juga berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor Kep/273/v/2019 tanggal 13 Mei 2019 dan surat perintah Kapolres Kuansing Nomor: Spin/278/v/Kep Tanggal 29 Mei 2019.
Serah terima jabatan ini merupakan suatu yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, apalagi dikarenakan Waka Polres yang lama Kompol Dedy Harza sedang menjalani pendidikan di Sespimen Angkatan 59 tahun 2019 di Lembang Jawa Barat.
Dalam sambutan Kapolres kuansing M Mustofa mengatakan Tugas pokok Kepolisian  adalah sebagai membimbing, membina, dan mengarahkan anggotanya secara profesional agar melaksanakantugas lebih mengedepankan tindakan persuasif dan tidak menyampingkan hukum, dan dapat terwujudnya kondisi yang harmonis antara masyarakat dan Polri dalam menciptakan  keamanan di daerah  Kabupaten Kuansing ujar mustofa.
Kepada seluruh Personel Polres Kuansingdi jajaran agar selalu tetap siaga dan selalu memantau perkembangan situasi KAMTIBMAS di wilayah  kabupaten Kuansing dan kepada Waka Polres yang baru agar daoat menyesuaikan diri dilingkungan  tugas yang baru agar terciptanya  suasana harmonis penuh dimanika maupun prestasi khususnya dalam penyabaran kebijaksanaan pimpinan harapan Mustofa.
Selamat Datang dan selamat menempuh jabatan barubsebagai Waja Polres Kuansing dimana kita pada saat ini selalu dihadapkan dengan situasi KAMTIBMAS yang tidak menentu khususnya pada tahap menentukan Operasi MANTAP BRATA 2018-2019 pada saat ini.pangkas mustofa.
Dan acara Sertijab ini di akhiri dengan  penandatanganan
Berita acara serah terima jabatan oleh Kapolres dan Waka Polres yang baru dan di tutup pemberian ucapan selamat atas Waka Polres secara bergiliran berjabat tangan.(Neneng).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Kuansing M.Mustofa,SIK.M.Si Gelar Sertijab Waka Polres Kompol Dody Harza"