Kampung KB Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya Kedatangan Tamu Dari Kabupaten Sijunjung Sumbar

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani.-Kampung Keluarga Berencana (KB) Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dapat kunjungan dari Dinas Kependudukan dan KB Kabupaten Sijunjung,Rabu (19/9/2019).

Rombongan studi tiru yang dipimpin langsung oleh Ibu Kadis Disdukdal KB Kabupaten Sijunjung Sumatra Barat tersebut juga didampingi oleh berbagai Kepala Bidang Disdukdal Sijunjung, Wali Nagari, dan beberapa Kader KB.

Terkait perihal tersebut, Camat Bukit Raya Wahyu Idris.S.Hut mengatakan bahwa kedatangan tamu dari Provinsi tetangga tersebut bertujuan untuk melakukan studi tiru. Hal ini tentunya didasari oleh status Kampung KB kita yang mendapat peringkat terbaik di Provinsi Riau.

“Tamu kita ini dari Kabupaten sijunjung Sumbar dan rombongan diketuai oleh Ibu Kadisdukdal dan KB Sijunjung yang didampingi kabi KB,Wali Nagari dan beberapa kader KBnya,”sebut Idrus.

Diberi tahukannya juga bahwa dengan banyaknya kunjungan di kampung KB kita ini tentunya menjadi nilai tambah bagi kita, karena setiap kampung KB memiliki program dan kiat yang berbeda beda.

“Kita sangat menyambut baik atas kunjungan ini. Yang pasti selain dari menambah pengalaman juga dapat mempelajari dan mengetahui hal hal yang dilakukan oleh kampung KB Sijunjung dalam mebangun ketahanan sosial di wilayahnya,”kata Camat Bukit Raya Wahyu Idrus.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Camat Bukit Raya Wahyu Idris,S.Hut, angota DPRD Pekanbaru Indra Kusuma, Kabid Dalduk pekanbaru, Lurah, RT dan RW.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampung KB Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya Kedatangan Tamu Dari Kabupaten Sijunjung Sumbar"