Kalah dalam Pertandingan Ketiga Kalinya, Fekon FC : “Bukan Kelemahan, Tapi Satu Tahap untuk Belajar”

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Open turnamen mini soccer galian tanah Cup II Desa kepenuhan Barat Mulia, Kecamatan kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Fekon FC genggam kekalahan. Manager Fekon FC, Alfa Syahputra menilai tim Fekon FC ini masih harus banyak berbenah, dan menurutnya masih ada waktu untuk berbenah di pertandingan selanjutnya.
Fekon FC dibekuk oleh team Nadil FC Pekanbaru dengan skor 1-0 di Stadion Galian Tanah, Kepenuhan barat,minggu sore (18/02/2018).
Padahal, sebelumnya Fekon FC sudah mencetak sejarah 2 kali menang. Kemenangan pertama kali mengikuti tournamen minisoccer Galian Tanah Cup II ini, Fekon FC sukses mengalahkan Persema FC dengan skor 1-0 di Stadion Galian Tanah, Kepenuhan barat,Sabtu Sore (27/1/2018).
Selanjutnya, pada pertandingan untuk kedua kalinya, Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Fc masih terlihat bisa meraih kemenangan sangat mudah pada Open turnamen mini soccer galian Tanah Cup 2 Desa kepenuhan Barat Mulia Kecamatan kepenuhan setelah laga berakhir dengan skor 3-0 melawan Odok FC, Sabtu Sore (10/02/2018)
Selaku Manager, Alfa Syahputra memang merasa kurang puas dengan Hasil yang diperoleh hari ini, meski demikian, pada kenyataannya Alfa Syahputra tetap berikan motivasi pada team dan mensuport penuh. Serta, tak lupa ia ucapkan terikasih atas kerja keras Team Fekon FC dalam berusaha untuk pemenangan pertandingan di sore ini yang meskipun kalah.
“Thanks buat team yang masih setia sama Fekon FC. Hari ini kita kalah bukan brarti kita lemah. Tapi kekalahan kita adalah sebuah simbolis tandanya kita masih tahap belajar, dan kota harus belajar. Biar kedepan kita bisa melangkah le tahap setelah belajar” jelas Alfa.
“Kekalahan, adalah awal dari tahap menuju kemenangan” tambahnya.
Selanjutnya Ramzi, Kapten Fekon FC yang memegang nomor punggung 17, menyatakan “peluang kita buat nge-Goalin kegawang lawan itu banyak sih sebenarnya tadi, cuman yaa..kayaknya belum rezeki kita” singkatnya tertawa.
“siapa juga yang nggak kecewa kalau kalah ya kan?, cuman, kalau kalah ya nggak seharusnya kita jatuh. Kita harus semangat!! Kedepan pasti bisa.” tutupnya.(Oje
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kalah dalam Pertandingan Ketiga Kalinya, Fekon FC : “Bukan Kelemahan, Tapi Satu Tahap untuk Belajar”"