Kadisdukcapil Rohil Sebut Masih Ada 20 Ribu Stok Blangko e-KTP Belum Dicetak,

Kadisduk Capil Rohil

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Ngeri Seribu Kubah-Stok Blangko kartu tanda penduduk Elektronik (e-KTP) masih ada sekira 20 Ribu lagi yang belum di cetak, demikian dikatakan Kadisdukcapil kabupaten Rokan Hilir Basarudin.SH.Msi, senin (4/6/18) diruang kerjanya.

“cuma sekarang belum bisa melakukan perekaman karena masalah jaringan.mulai tanggal 28 Mei sampai dengan 26 juni 2018 tidak bisa lagi melaksanakan pekerjaan malam,” ujarnya.

Tidak bisanya melaksanakan pekerjaan malam yang dimaksud, tambah Basarudin, yakni : Mulai dari jam 18.00 WIB sore sampai jam 6.00 pagi sudah tidak bisa lagi melaksanakan pekerjaan malam, siang mulai jam 6.00 pagi sampai jam 18.00 sore itu yang boleh bekerja

Dijelaskanya, Menyangkut perekaman e-KTP diutamakan yang belum pernah membuat, dan setiap penduduk umur 17 Tahun keatas.

kalau sudah melakukan perekaman sekarang ini tidak ada kendala lagi mau kemana saja sudah bisa, dipesanpun bisa minta e-KTP nya kalau sudah terekam.

“Jadi hasil perekaman ini di operasi kedata center pusat. pusatlah sentral datanya, ada tidaknya cap jari, alis matanya dan orang tersebut apakah ada ditempat lain, setelah oke baru dikirim ke disduk Capil Rohil untuk diproses selanjutnya, ” Ucapan basarudin.(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadisdukcapil Rohil Sebut Masih Ada 20 Ribu Stok Blangko e-KTP Belum Dicetak,"