Kadisdik Pemuda dan Olahraga Tutup Turnamen Bola Voli Antar SMP, MTS se-Kabupaten Rokan Hulu

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga H.Ibnu Ulya menutup secara resmi Turnamen Bola Voli  antar SMP, MTS se-Kabupaten Rokan Hulu,Rabu [4/3/2020].

Hadir dalam acara penutupan itu selain dari Kadisdik H.Ibnu Ulya juga nampak Camat Tambusai, kepala Desa Tambusai dan para peserta turnamen dan hadirin lainnya.

Dikesempatan itu Kepala SMK Ngeri 1 Tambusai mengatakan terlaksananya turnamen voli ini berkat kerja sama yang baik antar panitia dan antusias para peserta dalam mengikuti turnamen ini. Selain itu dikatakannya bahwa melalui gelar turnamen Bola Voli itu akan dapat melihat bibit bibit atlit Bola Voli.

“kita dapat melihat talenta talenta yang ada pada anak anak kita, sekaligus mempromosikan sekolah kita ini. Alhamdulillah juga turnamen ini diikuti oleh  20 tim putra dan 10 tim putri,sedangkan peserta yang terjauh yaitu dari Kunto Darussalam,”jelasnya.

Diketahui turnamen itu dilaksanakan selama satu Minggu,dengan berbagai hadiah yang sangat menarik dan cukup banyak. Hadiah itu dari sponsor yang terdiri dari tokoh tokoh yang ikut mensukseskan kegiatan turnamen Bola Voli ini.[rat].

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadisdik Pemuda dan Olahraga Tutup Turnamen Bola Voli Antar SMP, MTS se-Kabupaten Rokan Hulu"