Kadisdik Pekanbaru Buka Turnamen Futsal SMP se-Pekanbaru dengan Tendangan Pertama

Kadisdik lakukan tendangan pertama pembukaan turnamen Futsal Cup

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Turnamen futsal (spantibels) Cup yang memperebutkan piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Pekanbaru tahun 2018 itu dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan H.Abdul Jamal,M.Pd, Senin (12/11/2018).

Turnamen Futsal (Spantibels) Cup yang dipusatkan di Hol SMP Negeri 13 Pekanbaru itu diikuti oleh 51 team yang terdiri dari SMP negeri dan Swasta se-Pekanbaru.

Dalam arahannya Kadisdik H.Abdul Jamal,M.Pd mengatakan, dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semboyan ini menggambarkan bahwa betapa pentingnya menyehatkan raga kita.

“Futsal Cup ini memperebutkan piala bergilir Kadisdik Pekanbaru,ini yang pertama kali digelar.nanti akan dilakukan setiap tahun,”sebut Kadisdik H.Abdul Jamal,M.pd.

Masih keterangan H.Abdul Jamal. Melalui Futsal (Spantibels) Cup ini kita kembangkan kreativitas semangat sportifitas dan solidaritas antar pelajar se-Kota pekanbaru ini.

“Ini untuk memupuk anak anak kita agar memiliki jiwa sportifitas yang tinggi. ini juga merupakan ajang pengembangan minat bakat siswa. selain jiwanya sehat raga juga harus sehat dan kuat,” kata Kadis jamal.

Beliau berharap agar para peserta dalam mengikuti turnamen itu dapat menjaga kekompakan dan nama baik sekolah masing masing, tutupnya.

Turnamen digelar panitia pelaksana selama 5 hari yang dimulai dari 12 November hingga 17 November mendatang dengan hadiah yang diberikan berupa,juara I Rp 3 juta plus piala tetap dan piala bergilir dari Kadisdik. Juara II Rp 2 juta plus piala tetap dan piala bergilir Kadisdik. Juara III Rp 1 juta plus piala tetap dan piala bergilir Kadisdik.

Sedangkan bagi top scorer diberikan uang pembinaan Rp 250 ribu plus piala tetap dan piala bergilir Kadisdik.sumber Panitia pelaksana.(dy)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadisdik Pekanbaru Buka Turnamen Futsal SMP se-Pekanbaru dengan Tendangan Pertama"