Kadis Perindag Baru , Sariaman Siap Tangani Soal LPG dan Pembangunan Pasar

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Mantan sekretaris DPRD Rokan Hulu, Drs. Sariaman,M.Si rabu pagi(16/08/2017) resmi menjalankan tugas barunya sebagai kepala dinas perdagangan dan perinsdustrian, usai serah terima jabatan dengan kepala dinas lama T.Rafli Armien, S.Sos. kadis baru perindag ini siap melanjutkan dan menyelesaikan program perindag yang ditinggal T.Raflie, seperti tinjau ulang distribusi LPG dan pembangunan pasar.
Serah terima jabatan kepala dinas perdagangan dan perindustrian kabupaten rokan hulu, dari T.Raflie Armien kepada kepala dinas yang baru Drs. Sariaman.M.Si berlangsung di aula disperindag rohul, rabu siang 16 agustus 2017, dengan di saksikan seluruh pejabat dan staff dinas tersebut.
Selain menyerahkan berkas tugas perindag yang sedang berlangsung kegiatannya dilapangan, kepala dinas perindag yang baru, Sariaman juga menerima kunci mobil dinas bm 1064 m, yang menjadi mobil operasional kepala disperindag rohul.
Mantan kepala disperindag, T.Raflie Armien mengatakan bahwa “saya sudah mengabdi dan melayani masyarakat sesuai tupoksinya di disperindag Rohul dalam dua tahun setengah. dan saat ini dipercayakan menjadi staff di kantor bupati rokan hulu” singkatnya.
Adapun suatu tugas  penting yang menjadi  keharusan untuk diselesaikan oleh Kepala Dinas baru, yakni sariaman, diantaranya pembangunan pasar 3 unit dari alokasi dana khusus, peninjauan ulang distribusi dan harga eceran tertinggi LPG bersubsidi, dan persoalan toko modren.
“Ya,saya sebagai kadis baru disini. Maka apapun program yang ada,pasti saya dukung sepenuhnya dan akan saya jalankan seperti apa yang di amanahkan oleh bapak Tengku Rafli” Tandas Drs.Sariaman,M.Si Kadis Perindag baru. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadis Perindag Baru , Sariaman Siap Tangani Soal LPG dan Pembangunan Pasar"