Kades Pematang Berangan Targetkan Peningkatan Kualitas SDM

Pelantikan Kades Pematang Berangan oleh Bupati Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Kepala desa Pematang Berangan kecamatan Rambah terpilih, Maisar, dilantik oleh bupati Rokan Hulu H.Suparman menjadi kepala desa. Kamis, 14 Juni 2017.
Diperiode kedua kepemimpinannya ini, Maisar menargetkan peningkatan kualitas SDM, disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur.
Maisar akan menjadikan desa Pematang Berangan menjadi lebih baik lagoi kedepannya, dan juga akan menyusun program kerja desa sesuai dengan visi misi Bupati Rokan Hulu, membangun desa dan menata kota.
Maisar juga mengatakan, disamping menggalakkan pembangunan infrastruktur, bersamaan dengan itu, dirinya di periode kedua kepemimpinannya ini akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Pematang Berangan, hingga siap menghadapi era masyarakat ekonomi Asean.
Untuk mewujudkan hal tersebut, Maisar mengajak seluruh masyarakat Pematang Berangan, beserta calon-calon kepala desa yang turut berkompetisi dalam pilkades 2016 lalu, agar bersama-sama berpartisipasi dan mendukung program pembangunan desa Pematang Berangan, maupun program pembangunan dari kabupaten Rokan Hulu.
“kami rasa,  lebih dari 50  persen masyarakat sudah faham hal pemerintahan. Namun kami juga akan memberi sosialisasi mengenai lahan  yang mendukung pembangunan di Pematang Berangan ini, kepada masyarakat” kata Maisar, Kades Pematang Berangan menjelaskan.  (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kades Pematang Berangan Targetkan Peningkatan Kualitas SDM"