Kades Muara Dilam Buka Turnamen Bola Voli

Tidak ada komentar 22 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Muara Dilam-Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi secara resmi membuka Semi Open Turnamen Bola Voli Putri yang ditaja oleh Pemuda Desa dan Karang Taruna “Remaja Karya” Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam.
Pembukaan Semi Open Turnamen Bola Voli Putri itu ditandai dengan service perdana oleh Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi, didampingi perwakilan dari Polsek Kunto Darussalam, Perangkat Desa Muara Dilam, Ketua Pemuda Desa Muara Dilam, Panitia dan mahasiswa KKN dari Universitas Pasir Pengaraian, dilapangan Bola Voli Desa Muara Dilam, Jum’at (8/9/2017).
Turnamen Bola Voli yang ditaja oleh Pemuda Desa dan Karang Taruna “Remaja Karya” Desa Muara Dilam itu dengan mengusung tema “ Membentuk Generasi Muda Yang Positif, Kreatif dan Inovatif menuju Muara Dilam Gemilang dan Terbilang “. Berdasarkan informasi yang diterima dilokasi acara, pembukaan turnamen bola voli bergengsi yang diikuiti oleh klub-klub ternama di Rohul itu sangat meriah dan diikuti ratusan masyarakat Muara Dilam.
Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi kepada Rokan hulu, Sabtu (9/9/2017) mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara Pemuda Desa dan Karang Taruna “Remaja Karya” Desa Muara Dilam yang telah membuat Semi Open Turnamen Bola Voli Putri.
Diakui Zulfikar, selain bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pemain, turnamen bola voli ini juga bertujuan untuk mencari bibit pemain bola voli yang berbakat dan berkualitas. Sehingga bisa menciptakan pemain-pemain yang profesional sebagai langkah untuk mengikuti even turnamen bola voli yang lebih besar, baik tingkat regional maupun nasional.
” Kita berharap turnamen ini dapat melahirkan atlit-atlit baru yang potensial, untuk itu saya berharap kepada pemain junjung tinggi sportivitas, wujudkan kebersamaan dan kekeluargaan.Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Muara Dilam Muharman Amd mengatakan tujuan diselenggarakannya Semi Open Turnamen Bola Voli Putri ini selain untuk menjalin silaturrahmi antar pemain juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
Diakui Muharman, tingkat partisipasi pemain dan klub dalam ajang Semi Open Turnamen Bola Voli Putri ini cukup tinggi, ditandai dengan sebanyak 20 klub sudah mendaftar dan akan berkompetisi dalam merebutkan trophy dan uang pembinaan yang telah disiapkan panitia.
“ sebanyak 20 klub akan berpartisipasi dalam kompetisi Semi Open Turnamen Bola Voli Putri, kami berharap pemain wujudkan fair play dan sportivitas dalam bertanding dengan jiwa dan semangat juang yang profesional “ harap Muharman. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kades Muara Dilam Buka Turnamen Bola Voli"