Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Pertanyakan Komitmen Halim.

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Rapat Harian dan dialog interaktif DPD PAN Kabupaten kuantan Singingi dengan tema Problematika dan Kebijakan Politik dalam menyongsong pilkada Kuantan Singingi tahun 2020,jumat (11/10 2019) di kantor DPD Partai Amanat Nasional Taluk Kuantan.

Rapat harian dan dialog interaktif DPD Partai Amat Nasional (PAN) diawali dengan menyanyikan lagu mars PAN yang di pimpin oleh Ketua DPD PAN Ibu Komferensi berserta kader- kader dari DPC dan serta didampingi oleh ketua DPD PDIP H halim juga saat ini wakil bupati kuantan singingi.

Dan pada kesempatannya ketua DPD dalam arahanya mengatakan kesiapan dan kepastianya H Halim untuk membantu melaju pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati masa 2020-2025.

Kita dibantu dengan Partai pendukung kita yaitu PDIP dan kita harus tanya komitmennya bapak Halim secara langsung didepan para kader PAN, dan pada kesempatan tersebut juga Komperensi membuka secara langsung dialog interaktif yang akan langsung ke tujuanya kepada bapak Halim

Pada kesempatan tersebut H Halim mengatakan didepan ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) selain memperkuat hubungan silaturahmi dan memperkuat hubungan politik untuk pilkada nanti., dan sangat bersyukur sekali bisa bergandengan dengan Partai PAN yaitu Ibu Konferensi sebagai calon Wakil Bupati, Halim juga menyebutkan bahwa dirinya tak ingin menjadi Wakil Bupati dengan arti saya maunya menjadi Bupati Kuantan Singingi dan beliau juga akan membeberkan beberapa permasalahan antara Bupati dan Wakil Bupati saat ini dan saya berjanji tidak akan menzolimi nanti Wakil saya yang seperti saya rasakan selama ini.

“Bila mana saya ingkar dengan janji saya,saya siap dituntut dan di berhentikan, maka dari itu saya akan selalu berjalan bersama Ibu Konferensi dan bila mana Ibu Konferensi menyatakan tidak jadi maju saya pun siap untuk mundur sekarang tergantung dengan Ibuk Konferensi,”tegaskan H.Halim.

Selanjutnya Dalam sesen dialog interaktif didominasi dengan pertanyaan yang merasa kekecewaannya terhadap pemerintahan Mursini dan Halim, dan Halim juga menjawab segala pertanyaan tersebut.

“Saya akan memberi kesempatan dan wewenang Ibuk Komperansi dalam menata pola pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi nantinya,dan pada pemerintahan Mursini dan Halim saat ini sangat berjalaW, tapi disayangkan saya sebagai Wakil Bupati tidak pernah di bawa dan diajak untuk bersama sama dari kebijakan pemerintah,dan oleh sebab itu saya sudah merasakan apa yang tidak enak didiri saya, saya berjanji akan berjalan bersama bila nanti kita terpilih, dan saya secara pribadi siap melayani masyarat 24 jam pintu rumah saya terbuka untuk masyarakat Kuansing,” ungkapnya.

jadi pada dasarnya kader dari Partai Amanat Nasional tidak lagi ragu akan niat H Halim dalam mengandeng Ibu Komperensi untuk melaju ke-Pilkada mendatang. Halim juga mengatakan dari pada beli partai lebih baik beli beras untuk masyarakat.

“Saya berkomitmen terhadap segala yang menjadi aturannya,”pungkasnya.

Selanjutnya Komferensi minta secara tegas kepada H Halim agar Halim mempunyai komitmen terhadap dirinya dan interen partai.

“Sejauh ini saya sudah mengorbankan keanggotaan saya di DPRD Provinsi dengan hanya satu tujuan hanya membangun Kuansing daerah yang saya cintai menuju kesejahteraan masyarakat Kuantan Singingi untuk kedepan,”tutup Konferensi.(Neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Pertanyakan Komitmen Halim."