Jumpa Sahabat lama Reuni Akbar Alumni SMA 2 Bangko

Tidak ada komentar 910 views

                     ilustrasi

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Bangko Angkatan 1987-2017 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Minggu (22/10/2017) berlangsung meriah.

Reuni yang bertemakan “Dengan Silaturahmi dan Temu Alumni, Kita Jadikan Momentum Untuk Berbagi” itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs H. Jamiludin bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat. Juga tampak hadir Anggota DPRD Rohil, Hj Suryati dan Habib Nur.

Wakil Bupati (Wabup) Rohil, H. Jamiludin memberikan apresiasi kepada para alumni dan panitia penyelenggara acara Reuni Akbar  pertama SMA Negeri 2 Bangko Angkatan 1987-2017 yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

“Harapan kita kedepan, tentu mereka para alumni yang sudah berhasil punya jabatan strategis itu akan kita kumpulkan nanti. Karena kita akan mengambil apa buah pikir mereka sehingga bagaimana dia nanti bisa memikirkan tempat mereka bersekolah,” ujar dia.

Wabup juga menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 2 Bangko pada saat acara reuni terkait sarana prasarana yang masih kurang disekolah itu. Bahkan ia berencana pada Senin (23/10/2017) akan meninjau langsung ke sekolah tersebut.

“Kita juga butuh pemikiran-pemikiran para alumni bagaimana bersama membangun Rohil kedepan,” harap Jamiludin.

Wabup Rohil ikut menyumbangkan sebuah lagu dalam acara Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Bangko

Ketua Panitia, Saipul Tarmizi mengatakan, tujuan dilaksanakan Reuni Akbar ini guna meningkatkan tali silaturahmi. Karena menurutnya, dengan temu reuni tersebut diharapkan kedepan para alumni bisa saling bekerjasama dalam memajukan SMA Negeri 2 Bangko.

“Total alumni yang hadir diperkirakan lebih kurang 300 orang. Kalau keseluruhan alumni dari 1987-2017 diperkirakan lebih kurang 3000 orang. Tapi karena banyak yang diluar kota dan kesibukan lainnya mereka tidak bisa hadir pada hari ini,” sebut dia.

Saipul mengatakan, terlaksananya Reuni Akbar tersebut diprakarsai oleh para alumni angkatan 2000. “Inisiatif adik-adik kita angkatan 2000. Jadi, merekalah awalnya yang mengusulkan hingga terlaksanalah acara reuni ini,” katanya.

Ia selaku Ketua Panitia kembali menyampaikan bahwa Reuni Akbar yang digelar tersebut bukanlah reuni pertama dan yang terakhir.

“Insya Allah habis acara ini nanti kita akan membuat semacam Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Bangko. Jadi nanti ada lagi Reuni Akbar ke 2 dan selanjutnya,” demikian Saipul Tarmizi.

Kemeriahan Reuni Akbar itu terlihat para alumni saling bercengkrama, baik dengan sesama angkatan maupun angkatan berbeda. Tiap angkatan pun berkesempatan foto bersama. (auz)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jumpa Sahabat lama Reuni Akbar Alumni SMA 2 Bangko"