Jumat Berkah, Polres Rohul Baca Yasin Bersama 150 TNI

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-150 personil gabungan dari TNI dan Polri melaksanakan Yasinan bersama di Aula Polres Rohul Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat pagi 07.30 WIB.
Yasinan bersama ini bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar perdamaian di seluruh Indonesia dapat selalu terjaga. Kegiatan tersebut membawa Tema  Melalui Yasinan Bersama TNI/POLRI Kita Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas Guna Terciptanya Kabtibnas Yang Kondusif Di Wilayanh Kabupaten Rokan Hulu.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, Sik.M.H, saat mengikuti Yasinan bersama, ia mengajak semua pihak untuk menjaga keutuhan negara dan persatuan Indonesia.
“Melalui Yasinan bersama TNI POLRI, kita tingkatkan Soliditas dan sinergitas guna terciptanya Kabtibnas yang Kondusif di Kabupaten Rokan Hulu,” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Sik.M.H, dalam kata sambutanya, Jumat (29/12/2017).
“Sinergitas TNI POLRI harus kompak dalam menjalankan aktifitas baik dalam melaksanakan penangulangan karlahut dan yang lainya,” tegas AKBP Yusup Rahmanto.
Sementara itu, Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto yang diwakili Danramil 10/Kds Kapten Czi Sudarmaji menyampaikan titip salam dari Dandim 0313/Kpr untuk Kapolres Rohul beserta jajaranya.
“Di awal kata sambutan ini, kami sampaikan bahwa bapak Dandim 0313/Kpr titip salam untuk bapak Kapolres Rohul beserta jajaranya,” ungkap Kapten Czi Sudarmaji.
Sudarmaji juga mengajak kepada TNI POLRI untuk selalu menjaga kekompakan dan tidak ada Gontokan-gontokan antar sesama intansi Negara.
“Mari kita jaga kekompakan, jangan ada gontokan-gontokan seperti saling ejek, saling gosok dan terakhir gontokan-gontokan,” bebernya.
Lanjutnya, “dengan adanya kegiatan ini, kedepan semakin memupuk kebersamaan kita dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutup Kapten Czi Sudarmaji.
Hadir dalam acara Yasinan, pembawa Ceramah Nahwawi SHI, Wakapolres Rohul Kompol Setiawan Eko Prasetya Sik, para Danramil, Kopolsek, Pama, Babinsa dan Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus beserta Penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jumat Berkah, Polres Rohul Baca Yasin Bersama 150 TNI"