Jembatan Darurat Sungai Mentawi Rokan IV Koto Kembali Terputus

Jembatan Darurat Sungai Mentawi Rokan IV Koto

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasir Pengaraian-Jembatan darurat sungai mentawi,rokan IV koto kembali terputus. Jum’at, 07 Juli 2017.
Jembatan yang merupakan penghubung Rokan IV koto dengan 4 desa di seberangnya, sekaligus sebagai jalur alternatif riau-sumbar dari rokan hulu ini.Diduga saat hujan deras pada hari jum’at, 7 Juli 2017 tersebut menjadi faktor utama terputusnya jembatan darurat sungai mentawi.
Masyarakat yang hendak pulang ke rohul maupun pergi ke sumbar, sementara tidak dapat menggunakan jalur alternatif tersebut disebabkan terputusnya jembatan darurat sungai mentawi ini.
Menurut keterangan seorang warga rokan IV koto,fedrian cannavaro. Menyatakan bahwa jembatan ini sudah putus sebanyak 3 kali,dan ini merupakan kejadian yang ke tiga kalinya.
Awalnya dulu ketika jembatan terputus untuk yang pertama kalinya, rakyat setempat menggalang dana untuk memperbaikinya. Namun sekitar satu bulan kemudian jembatan tersebut terputus kembali, terputus yang kedua itu sudah ada bantuan dari pemkab. Kemudian pada Jum’at ini, jembatan darurat sungai mentawi kembali terputus, nampaknya belum perbaikan baik dari warga setempat ataupun dari pemerintah.
“Kita berharap jembatan ini secepatnya bisa di perbaiki. Ya karna kita kan tau. Jembatan ini merupakan salah satu alternatif penghubung riau dan sumbar” tandas seorang warga,fedrian cannavaro menjelaskan. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jembatan Darurat Sungai Mentawi Rokan IV Koto Kembali Terputus"