Jelang Pilgubri 2018 dan Pileg 2019,Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Partai

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengeraian-Targetkan menang pada Pilgubri 2018 dan 12 kursi Legislatif pada Pileg 2019, DPRD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, kerahkan kekuatan penuh dalam menggerakkan mesin partainya.
Ketua DPD Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE. Menginginkan, Golkar menang di Riau 1 dan
mendudukkan 12 anggota dewannya di DPRD Rohul untuk periode mendatang.Dalam menghadapi momen politik pemilihan Gubernur Riau 2018 dan pemilihan legislatif serta pemilihan  presiden ditahun 2019, pengurus DPD Partai Golkar Rokan Hulu, selasa petang menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi partai.
Kegiatan ini dihadiri dewan penasehat partai Golkar Rohul, Zulyadaini, pengurus DPD Golkar Riau
sekaligus anggota fraksi Golkar DPRD Riau, Mas Gaul Yunus, Ketua DPD Golkar Rohul Nono Patria Pratama SE beserta pengurus DPD Golkar Rohul, pengurus kecamatan Golkar se-Rokan Hulu, beserta anggota fraksi
Golkar DPRD Rokan Hulu.
Dalam pertemuan tersebut Golkar Rohul berkomitmen untuk memenangkan kader usungannya menuju Riau 1, duduk sebagai Gubernur Riau periode 2018-2023, yang bakal dilaksanakan Juni 2018 mendatang, dan mendudukkan 12 anggota dewan di DPRD Rokan Hulu untuk periode 2019-2024, yang bakal dilaksanakan tahun 2019 mendatang.
Untuk itu, mesin partai Golkar lebih dini digerakkan, dalam rangka pemenangan Golkar di Pilgubri 2018 dan Pileg 2019tersebut.
”Sebagai basis provinsi riau,kita. Golkar Rokan Hulu, harus siap hadapi pilgubri 2018 dan pileg 2019 terutama mendukung perwakilan kita sebagai bakal calon gubernur riau dari partai golkar ini” pungkas ketua DPD golkar Rohul,nono patria pratama,se. (Ina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *