Jelang Pengukuhan FJMR Gelar Audiensi Bersama Ketua DPRD Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Forum Juru Warta Melayu Riau (FJMR) gelar audiendi bersama Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani,MS.SIP Selasa (5/11/2019) di Ruang kerjanya Kantor DPRD Pekanbaru.

Audiensi FJMR menjelang pelantikan yang akan digelar pada 12 November 2019 itu bertujuan untuk menyampaikan visi dan Misi forum tersebut kepada Ketua DPRD Pekanbaru yang sekaligus menyampaikan undangan pelantikan.Selain itu, audiensi juga membahas berbagai program dan FJMR yang dapat disondingkan dengan program DPRD Pekanbaru ditahun 2020 mendataqng.

Dikesempatan tersebut, Ketua Umum FJMR Yefrizal,SE memaparkan bahwa FJMR terlahir dari potensi generasi lokalitas yang ingin menyamakan suara untuk membangun Riau melalui informasi yang benar dan membangun. FJMR akan bersinergi dan membuka ruang untuk melakukan kemitraan dalam konsep publikasi.

“FJMR hadir ditengah masyarakat kan berdayaguna untuk menyampaikan berbagai informasi program pemerintah dan DPR.FJMR juga membuka diri kepada seluruh komponen dan stakeholder serta instansi dalam konteks pubilkasi,”ujar Yefrizal.

Dikatakan, setakad ini para pewarta melayu Riau berjalan dan menjalankan profesinya sendiri sendiri, dan dengan telah lahirnya FJMR ini dapat menjadi wadah serta sarana untuk anak negeri Melayu berkarya dalam bidang informasi.

“FJMR akan menjadi wadah bagi para pewarta Melayu untuk mengekspresikan karya tulis melalui media. FJMR juga akan menjadi sarana silaturrahmi bagi pewarta melayu dan menjalin komunikasi yang baik kepada semua pihak,”katanya.

Pertemua pengurus inti FJMR dengan Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani juga membahas berbagai langkah program yang dapat dilakukan bersama DPRD pekanbaru.

Ketua DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS SIp, mengapresiasi atas kedatangan pengurus FJMR. Apalagi Organisasi FJMR berisi juruwarta Melayu dengan semangat membangkitkan khazanah Melayu Riau.

“Kami berterimakasih atas kunjungan pengurus FJMR. Semoga kedepan ada sinergi yang lebih baik lagi kedepan dan kami mendukung agenda pelantikan dan program FJMR yang akan datang,” katanya.

Dari pertemuan ini, Andra berharap adanya sinergitas yang baik antara FJMR dengan DPRD Pekanbaru. Karena diakuinya baru menjabata sebagai ketua DPRD butuh masukan dan dukungan.

“Untuk kerjasama publikasi media, kita akan perbaiki lagi dan silakan teman-teman FJMR bekerjasama dengan DPRD Pekanbaru. Apabila FJMR mengadakan dialog publik/ diskusi silahkan kabari kita,”sebutnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Pengukuhan FJMR Gelar Audiensi Bersama Ketua DPRD Pekanbaru"