Jelang Pelantikan, FJMR Gelar Diskusi Bersama Ketua DPH LAM Riau Datuk Sri Syahril Abubakar

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity MadaniBertempat di ruang rapat kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR) lakukan pertemuan bersama Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH)Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Datuk Sri Syahril Abubakar.

Pertemuan dalam bentuk diskusi itu  membahas berbagai hal tentang peran penting Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Riau, dan peran aktif Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR) dalam menyampaikan informasi-informasi dalam bentuk pemberitaan yang objektif dan membangun untuk kepentingan Riau kedepan.

Dikesempatan tersebut, Ketua Umum FjMR terpilih Yeprizal,SE mengatakan, FJMR adalah suatu wadah dimana wadah tersebut merupakan tempat berhimpunnya anak negeri Melayu yang berprofesikan sebagai penulis berita dan juga tempat berhimpunnya para putra-putra negeri Melayu ini yang pemilikmedia baik cetak maupun online dan radio.

Dikatakan juga, FJMR akan selalu menunjukkan eksistensinya dalam mendukung berbagai program LAM Riau demi kepentingan masyarakat Riau.

“kita yang tergabung dalam FJMR ini tidak hanya dari wartawan tapi juga beberapa diantara anggota FJMR sebagai pemilik media. Kita akan tempatkan suatu halam khusus untuk aberita-berita LAM Riau dimedia masing-masing,”sebut Yeprizal,SE yang akrap dipangil Atan.

Dikesempatan yang sama, Datuk Sri Syahril Abubakar mengatakan pihaknya (LAM-red) sangat menyambut baik keberadaan FJMR, dan diharapkan FJMR mampu menyalurkan berbagai problema negeri ini melalui goresan-goresan berita yang objektif dan membangun.

“Kita menyambut baik FJMR ini, dengan adanya putra-putra negeri Melayu ini berprofesikan jurnalis akan dapat menyampaikan informasi-informasi yang positif dan membangun demi kemajuan masyarakat Riau,”harap Datuk Sri Syahri Abubakar dihadapan hadirin.

Disebutkan juga, Informasi dan publikasi setakad ini sangatlah dibutuhkan. LAM Riau sebagai lembaga adat tentunya akan menyambut baik FJMR yang dapat mensyiarkan berbagai program yang telah, sedang dan akan dijalankan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Dipengujungan pertemuan, Datuk Sri Syahril Abubakar berpesan agar FJMR menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial agar program dan roda pembangunan di negeri Lancangkuning ini berjalan sebagaimana mestinya demi kemakmuran negeri Riau tercinta.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Pelantikan, FJMR Gelar Diskusi Bersama Ketua DPH LAM Riau Datuk Sri Syahril Abubakar"