Jelang Idul Fitri, Masyarakat Rohil Diimbau Waspada Kejahatan

          Gambar ilutrasi kejahatan

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu dirindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia yang mayoritasnya masyarakat beragama Islam.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Bangko terus melakukan pengamanan saat bulan puasa sedang berlangsung, salah satunya melakukan patroli dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Rohil khususnya dikecamatan Bangko.

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi Sik, Selasa (13/6/2017) mengatakan, Hingga saat ini belum ada kejadian yang menonjol terjadi di Bangko. “Karena kita terus tingkatkan patroli dari polsek dan juga dari polresnya sendiri,” kata Agung.

Sehingga, lanjut Agung, untuk mencegah tindak pidana di wilayah hukum Bangko diminta masyarakat untuk tetap waspada menjaga barang-barang berharga seperti perhiasan, telepon genggam dan barang lainnya.

Jika berpergian, tambah Agung, jangan lupa untuk mematikan sumber listrik, kompor gas dan lainnya.

“Kalau pemilik rumah sedang mudik, dapat meminta tolong dengan tetangga atau saudara yang dapat dipercaya,” pungkasnya sembari mengingatkan.Penulis : jum/auz

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Idul Fitri, Masyarakat Rohil Diimbau Waspada Kejahatan"