Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kuansing Adakan Giat Bakti Religi.

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk kuantan Bosatu Nagori Maju-Jelang HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kuansing adakan giat bakti religi di masjid Al-Hidayah Desa Titian Modang Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Selasa (25/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres kuansing Kompol Razif SH, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Erde Dianto SH, Danramil yang diwakili oleh Pelda Istahedi, Kasat Sabhara AKP Edi Renhard, AKP Mustizal Desio IPTU Yuhelmi, IPTU Feri Wardi, IPDA Aman Sembiring, IPDA Irwan Fikri,IPDA Bambang,IPDA Ridwan Butar-butar, Ketua Bhayangkari Polres Kuansing beserta perangkat.

Selain itu hadir juga Kepala Desa Titian Modang Kopah Nasrun beserta perangkat Desa, Ketua Masjid Lukman Efendi S. Pd beserta pengurusnya, Tokoh Masyarakat, Personil TNI 8 orang, Gabungan Personil Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Tengah 50 orang Dan Masyarakat Desa Titian Modang.

Dalam Sambutan Ketua Masjid Al Hidayah, mengucapkan Selamat datangkepada Wakapolres Kuansing beserta anggota serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 73, semoga dihari yang berbahagia ini Polri mampu menjadi lebih baik lagi dan lebih dekat dengan Masyarakat.S serta Terima kasih banyak atas kunjungan dan segala bantuan sosial maupun materil yang diberikan, kami sungguh mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan ini.

Selanjutnya dalam sambutan kapolres Kuansing Mustofa melalui Wakapolres Kuansing Razif
Menyampaikan kepada Kepala Desa Titian Modang Kopah, Pengurus Masjid Al Hidayah dan Masyarakat Desa Titian Modang Kopah.

Dengan adanya kegiatan tersebut Wakapolres berharap setelah Hari Bhayangkara ini berlalu, hubungan antara Masyarakat Desa Titian Modang Kopah dengan Polsek Kuantan Tengah maupun Polres Kuansing tetap terjalin dan semakin solid dan bantuan yang telah kami berikan nantinya dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi kami kedepannya harapan Razif.(Neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kuansing Adakan Giat Bakti Religi."