Jelang Gala Siswa Tingkat Provinsi Riau, 36 Siswa SMP Terbaik Se-Pekanbaru Ikuti Teleskoting Tahap Akhir

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Guna membentuk tim sepak bola yang handal dan berkemampuan prima, panitia Gala Siswa Kota Pekanbaru melakukan sleksi teleskoting yang diikuti oleh 36 siswa utusan kecamatan se-Kota pekanbaru, Rabu(31/7/19).

Teleskoting yang dibuka oleh Kepala Bidang (Kabid) Sekolah menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru HjNurbaiti,M.Pd itu bertempat di Lapangan Pelajar Jalan DR.Sutomo Kota pekanbaru. Dalam arahannya Nurbaiti memberikan semangat dan motifasi kepada para siswa peserta teleskosting agar mengikuti sleksi itu dengan penuh semangat dan percaya diri.

“Ananda kami yang kami cintai, hari ini sebanyak 36 orang ananda akan mengikuti seleksi dengan teleskoting untuk itu kami berharap agar ananda dapat mengikutinya dengan penuh percaya diri,” harap Hj.Nurbaiti.

Dikesempatan yang sama dan disela sela kegiatan teleskosting Ketua pelaksana kegian teleskoting Tri Winarto mengatakan proses seleksi dengan teleskoting itu sudah digelar sejak Jumat 26 Juni 2019 lalu dan hari ini Senin 31 Juni 2019 merupakan seleksi akhir.

“Kita sudah mulai sejak Jumat lalu diwilayah rumbai dan diikuti 6 kecamatan dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 90 orang, dan kita ambil 18 terbaik. Hari berikutnya Senin 29 Juni 2019 kita kembali menggelar seleksi dengan pola yang sama dan diikuti 6 kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 88 orang siswa dan diambil 18 terbaik,”sebut Tri Winarto.

Dijelaskan Tri Winarto, dari hasil seleksi awal yang berjumlah 36 siswa terpilih tersebut kembali dilakukan seleksi akhir dan akan diambil sebanyak 18 orang siswa terbaik yang akan tergabung dalam tim Gala Siswa Kota Pekanbaru tahun 2019.

“kita akan ambil 18 siswa peserta seleksi yang akan tergabung dalam tim Gala siswa kota Pekanbaru 2019. Tim ini nanti akan diTraining Centre (TC) untuk persiapan mengikuti ajang Gala Siswa tingkat Provinsi Riau,”kata Ketua.

Mengakhiri keterangannya, Ketua Panitia teleskoting Tri Winarto berharap tim Gala Siswa Kota Pekanbaru kembali berjaya ditingkat Provinsi dan dapat mewakili Provinsi Riau di Gala Siswa tingkat nasional tahun 2019.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Gala Siswa Tingkat Provinsi Riau, 36 Siswa SMP Terbaik Se-Pekanbaru Ikuti Teleskoting Tahap Akhir"