Jelang Cuti Suyatno Gelar Sunat Masal

Tidak ada komentar 125 views
Ojenews.com.Rohil.Riau.
Negeri Seribu Kubah-Menjelang masa cuti dari jabatannya, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno , masih menyempatkan diri membuka kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Pratomo,jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Rabu (14/2/2018).
Kegiatan Bhakti Sosial ini diharap sedikitnya dapat meringankan beban Masyarakat setempat yang kurang mampu

” Sunatan ini merupakan kegiatan Rumah sakit bekerjasama dengan tim penggerak PKK Rokanhilir, Alhamdulillah sudah melebihi dari target yang direncanakan,”kata Suyatno saat diwawancarai awak media usai membuka acara.

Dijelaskan Suyatno, target semula kegiatan itu hanya untuk 75 orang, malah meningkat menjadi 135 orang. Bahkan kalau masih dibuka lagi pendaftarannya, akan kian bertambah
“Ini kalau kita buka peluang terus, ini satu kota bagan habis ni, namun karena keterbatasan anggaran hanya setakat ini dulu yang bisa kita laksanakan,” beber Cawagub Riau dengan nomor urut 4 (empat) pasangan Andi Rahman itu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Rokan Rohil Jamiludin, Setdakab Rohil Surya Arfan, Ka.Satpol PP linmas Suryadi SE, para Kadis, Kaban dan Kepala kepala Kantor di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir Juga terlihat hadir.(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Cuti Suyatno Gelar Sunat Masal"