Jelang Akhir Tahun Pelayanan Masyarakat Meningkat, SKPD Diminta Tak Tinggalkan Rohil

Ojenews.com.Rokan Hilir.Riau.

Bercermin pada tahun-tahun sebelumnya, jelang akhir tahun pelayanan masyarakat sangat menigkat dan tentunya taklah jauh berbeda dengan tahun 2016 ini.

Untuk memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat,   Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Abdul Kosim SE meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak keluar kota jelang akhir Tahun.

Abdul Khosim menyebutkan, di akhir tahun merupakan puncak dari setiap pengurusan di semua bidang yang menyangkut urusan Masyarakat.

“Saya mengimbau serta meminta kepada seluruh SKPD agar tidak ada yang keluar di akhir tahun ini. Pasalnya, akhir tahun ini banyak urusan Masyarakat yang harus di selesaikan,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Akos dari politisi partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) ini menyebutkan, segala urusan yang harus di selesaikan pada akhir tahun ini banyak yang menyangkut Masyarakat, Sehingga jangan sampai pengurusan tersebut terkendala di karenakan para SKPD keluar kota sehingga merugikan Masyarakat banyak.

“Jangan sampai banyak urusan yang terkendala di karenakan SKPD ada yang keluar kota, apa lagi menyangkut urusan Rakyat, karena itu akan merugikan Masyarakat kita,” Pintanya.

Ditambahkan, ia juga meminta seluruh pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) untuk pro aktif memberikan layanan pada rekanan-rekanan Kontraktor yang berurusan. Penulis  : jum/aua.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Akhir Tahun Pelayanan Masyarakat Meningkat, SKPD Diminta Tak Tinggalkan Rohil"