Jama’ah Calon Haji Rohul Diputuskan Berangkat dari Bandara SSK Pekanbaru , Biaya Tanggung Sendiri

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasir Pengaraian-468 jemaah calon haji asal Rokan Hulu akhirnya diputuskan berangkat dari Rohul ke-Pekanbaru menggunakan 14 bus. Selanjutnya dari bandara Sultan Syarifkasim ke-embar kasi Batam menggunakan pesawat, dengan menggunakan biaya sendiri.

Pemkab Rohul, dalam hal ini memberikan bantuan biaya perjalanan berangkat dan pulang dari Rohul ke Pekanbaru dan sebaliknya.

Panitia penyelenggara haji Kabupaten Rokan Hulu tahun 2017, yakni kantor Kementrian Agama Rokan Hulu melaksanakan rapat koordinasi dengan Pemkab Rokan Hulu, beserta forum jemaah calon haji Rokan Hulu, untuk menindak lanjuti batalnya embarkasi antara Riau, dan menyusun rencana perjalanan keberangkatan jch Rohul di musim haji 2017 ini.

Dalam rapat yang berlangsung Rabu, 17 mei 2017 diputuskan 468 Jamaah Calon Haji asal Rohul bakal diberangkatkan dari Rohul ke Pekanbaru dengan menggunakan 14 unit bus yang biaya mobilisasi dan konsumsinya merupakan bantuan pemkab Rokan Hulu.

Sedangkan biaya penginapan dan perjalanan dengan menggunakan pesawat dari bandara Sultan Syarif kasim ke embarkasi Batam, ditanggung masing-masing jch. Kakan Kemenag Rokan Hulu, drs.Syahrudin m.sy, mengatakan, jumlah biaya yang bakal ditanggung masing-masing jch belum ditetapkan. yang pasti, keberangkan melalui embarkasi antara Riau sudah batal, dan jch Rohul berangkat menggunakan pesawat dari bandara Sultansarifkasim ke-kembarkasi Batam dengan biaya mandiri.

 “pemkab rokan hulu membantu biaya perjalanan dari rohul ke pekanbaru dan sebaliknya. bantuan diberikan berupa 14 unit mobil bus, dan konsumsi berupa makan siang selama diperjalanan,” tutur Drs.Syahrudin M.sy, kakan kemenag Rohul

 “Jama’ah calon haji Rokan Hulu, yang termasuk dalam kelompok terbang ke IV, yang diperkirakan akan berangkat awal agustus 2017 mendatang, saat ini sudah melaksanakan cek kesehatan tingkat kabupaten, dan pelunasan pada tahap I,” sebutnya Drs.Syahrudin M.sy, kakan kemenag Rohul. (Ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jama’ah Calon Haji Rohul Diputuskan Berangkat dari Bandara SSK Pekanbaru , Biaya Tanggung Sendiri"