Jalin komunikasi Yang Baik, FPII Rohul Audiensi Bersama Kapolres Rohul

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Forum pers independent Indonesia (FPII) Kabupaten Rokan Hulu mengunjungi Kapolres Rokan Hulu, Senin (2/11/2020) Jalan Lingkar Km 4 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara Kapolres Rohul,Akpb Taufiq Lukman Nurhidayat,S.I.K MH dengan organisasi FPII Rokan Hulu. Dalam pembahasan ini, Taufik Lukman Nurhidayat mengatakan.

“Dengan adanya silahturahmi dapat menjalin hubungan baik sebagai mitra kerja dengan insan pers yang ada di Rokan Hulu dan terimakasih atas kunjungan rekan rekan wartawan yang sudah meluangkan waktunya.Semoga hubungan ini bertahan lama baik lewat tatap muka maupun lewat pemberitaan kinerja atau program dari polres Rokan Hulu yang dapat membrantas tindak krimal dan masyarakat dapat menjauhi barang haram seperti narkoba yang sedang marak saat ini,” kata Kapolres.

Di kesempatan kunjungan itu Ketua FPII Toba Sinaga juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan watu yang disediakan bapak Kapolres untuk melayani kunjungan yang dilakukan FPII Rohul.

“Terimakasih kami kepala bapak Kapolres Rokan Hulu dalam kesibukannya yang padat masih sempat meluangkan waktunya untuk mejumpai organisasi FPII. Harapan kedepannya semoga silaturrahmi ini tetap terjaga selamanya dan tetap menjalin hubungan yang baik,”tutup Ketua Toba Sinaga.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalin komunikasi Yang Baik, FPII Rohul Audiensi Bersama Kapolres Rohul"