Jalan Swarna Bumi Dipadati Masyarakat Yang Ingin Senam

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilang-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan senam pagi rutin sekali dalam sebulan secara umum di Jalan Swarna Bumi, Tembilaha Minggu (5/8/2018), tampak puluhan para ibu rumah tangga memadati arena senam rutin tersebut.

  Tidak hanya ibu-ibu, senam itu juga diikuti secara bebas mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Senam tersebut diselenggarakan oleh Disporabudpar Kabupaten Inhil yang berlangsung 1 kali dalam sebulan.
“Jadi kegiatan ini memang diharapkan kepada masyarakat untuk kegiatan fisik, minimal 30 menit sehari dan sebagai bukti untuk kesehatan jasmani dan rohani,” kata Instruktur Senam Bersama, Lova.

 ” Mens Sana In Corpore Sano ”
Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat
 “Kami ingin agar masyarakat dapat berperilaku hidup sehat secara terus menerus dalam kehidupan sehari- hari”, tutur Lova
  Untuk itu, diharapkan partisipasi masyarakat Tembilahan khususnya untuk meramaikan lagi, mengikuti senam itu tidak dipungut biaya.
 “Diharapkan masyarakat berduyun-duyunlah datang pada hari minggu setiap bulannya di Jalan Swarna Bumi pukul 06.30 WIB, tepat depan Kantor Bupati Inhil,” ajaknya.(adv/mini)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalan Swarna Bumi Dipadati Masyarakat Yang Ingin Senam"