Jalan Lintas Provinsi di Rohul Rusak, Warga Kepenuhan Barat Adakan Gotong Royong

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Kepenuhan Barat-Gerakkan Pemuda Peduli Masyarakat ( GPPM) bersama masyarakat Desa kepenuhan Barat Mulia Kecamatan Kepenuhan , Kabupaten Rokan Hulu, lakukan gotong royong memperbaiki jalan Lintas Provinsi yang rusak parah. Kegiatan ini dilakukan atas swadaya Masyarakat  dan partisipasi penguna jalan (5/10/2017).
Perbaikan rusa jalan Provinsi yang menghubungkan Kota Tengah kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu  dengan Duri Rokan Hilir ini,  selain implementasi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan juga sebagai bentuk gerakan aksi nyata dari GPPM.
Ketua Gerakkan Pemuda Peduli Masyarakat ( GPPM), Alfa Syahputra mengatakan, kondisi jalan Provinsi lintas Kota Tengah Duri tersebut cukup parah. Ruas jalan yang berlubang dan licin setelah diguyur hujan.
“Kondisi jalan berlubang dan licin itu berpotensi menimbulkan kecelakaan dan ini perlu menjadi perhatian pemerintah agar sesegeramungkin di atasi,” kata Alfa Syahputra”.
Dikatakan Alfa, bahwa pihaknya bersama masyarakat akan secepatnya memperbaiki jalan tersebut karena sudah banyak mobil yang terbalik dan terpuruk. Gagasan untuk turut memperbaiki jalan tersebut karena pemerintah terlalu lama membiarkan kondisi jalan berlubang sehingga semakin lama semakin parah dan hal ini pulalah yang membuat GPPM turun bersama masyarakat.
Senada dengan Ketua GPPM, salah seorang warga tempatan Sawirman menyebutkan bahwa warga mengharapkan tindak lanjut dari pemerintah dan instansi terkait untuk segera memperbaiki ruas jalan yang berlubang tersebut,  agar tidak memakan korban jiwa.
“Jalannya berlubang dan licin kalau hujan, kita prihatin melihat jalannya dan kita lakukan perbaikan pada permukaan jalan yang berlubang sekitar satu atau dua meter,” jelas Sawirman.(ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalan Lintas Provinsi di Rohul Rusak, Warga Kepenuhan Barat Adakan Gotong Royong"