Jaga Keamanan Antara Desa Menaming dan Pawan, Kapolres Rohul Rela Tidur dan Makan di Jalan Perbatasan Desa

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Untuk membuktikan pernyataannya dalam rangka memberikan rasa aman nyaman masyarakat diwalah hukumnya, Meski makan dan tidur di jalan, Kepala Polisi Resor Rokan Hulu (Kapolres-Rohul) AKBP. Yusup Rahmanto SIK, MH bersama jajarannya  jaga keamanan di perbatasan desa Manaming dan Pawan. Minggu, (3/9/2017).
Beberapa foto  di unggah oleh Anggota Dewan Parwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul bernama Ade Putra Novliwanda ST di Facebook dengan menulis apresiasi dan ucapan terimakasih serta pujiannya atas kesungguhan hati Kapolres Rohul bersama-sama dengan jajarannya yang telah memberikan pengamanan yang luar biasa, terkait permasalahan antara pemuda atau masyarakat Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Pawan yang terjadi beberapa hari yang lewat.
Sehingga permasalahan yang sebelumnya sempat mengkhawatirkan, namun kesigapan dan kesiapan jajaran Polres Rohul, apa yang menjadi persoalan dapat  terselesaikan dengan baik, sehingga situasi aman kondusif
“Terimakasih pak Kapolres Rohul, atas komitmennya memberikan rasa aman kepada masyarakat Rokan Hulu,”demikian tulisan Ade Putra Novliwanda di tulisannya tersebut.
Di beberapa foto itu terlihat Kapolres-Rohul) AKBP. Yusup Rahmanto SIK, MH bersama jajarannya, duduk dipinggir jalan makan bersama, ada Kabag Ops Kompol Irmadison, Kasat Reskrim AKP. Muhammad Wirawan Novianto, Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syaputra, Kasat Narkoba AKP Dasril, Kaposek Rambah Didi Antoni serta ada anggota yang duduk dan tidur-tiduran karena kelelahan hingga malam hari.
Kepala Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Afriadi juga melalui Facebooknya membagikan foto itu, dengan menuliskan, salut dengan Bapak Kapolres Rohul AKBP. Yusup Rahmanto SIK, MH bersama anggotanya dalam pengamanan beberapa hari yang lalu.
“Semoga Bapak Kapolres Rohul dan jajarannya diberi kesabaran dalam menjalankan tugas dan persoalan yang terjadi cepat diberikan pentunjuk dan dapat diselesaikan secara baik dan mari kita berdoa agar masalah serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari, amin yorobba alamin,”tulis Kades Mahato di Facebooknya bernama Firiadi.
Tautan kedua Penjabat Desa dan Anggota DPRD Rohul ini, mendapat respon positif oleh ratusan ngitizen, ada yang memberikan jempol, akan yang menulis Amin, sukses, mantap dan Terimakasih Bapak Kapolres Rokan Hulu.
Untuk diketahui permasalahan  Pemuda atau masyarakat Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Pawan Kecamatan Rambah tersebut, terkait diduga adanya perkelahian disebuah warung tuak di Belakang Pasar Senin Rambah hingga permasalahan itu menjadi pertikaian antar kedua desa tersebut, beruntung Kapolres Rohul bersama jajarannya cepat melakukan langkah penyelesaian sehingga situasi kembali kondusif. Namun proses hukum bagi yang bersalah tetap di tindak lanjut sesuai dengan fakta yang terjadi. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jaga Keamanan Antara Desa Menaming dan Pawan, Kapolres Rohul Rela Tidur dan Makan di Jalan Perbatasan Desa"