Jadwal Tentatif Penyemprotan Desinfektan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di RW Se- Kelurahan Simpang Baru Kec.Tampan.

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani.-Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan menggelar berbagai kegiatan dalam upaya melakukan pencegaha penyebaran Covi-19 di era new normal ini untuk lingkungan kelurahan tersebut. Keterangan ini disampaikan Lurah Simpang Baru Zakris kepada www.Ojenews.com beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya Zakris mengatakan bahwa pihaknya (kelurahan-red) telah bersepakat dengan para ketua ketua RT dan RW, LPM, Babinkantibmas untuk melakukan penyemprotan disinfektan dipermukiman warga Kelurahan Simpang Karu kecamatan Tampan.

” Kita telah bersepakat akan turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga.Kita juga akan melakukan gotoroyong dan menggelar sosialisasi kepada masyarakat bagai mana menerapkan gaya hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan,”sebut Zakris.

Ia nya berharap agar diera new normal ini masyarakat Kelurahan Simpang Baru dapat tetap beraktifitas namun terhindar dari penyebaran virus corona,” tutup Zakris.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jadwal Tentatif Penyemprotan Desinfektan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di RW Se- Kelurahan Simpang Baru Kec.Tampan."