Jabat Kasek MTs Hasanah, Zaharah Perkuat Disiplin dan Nilai Agama Pada Siswa

20161109_084747

Kepala MTs Hasanah Pekanbaru, Zaharah, S.Pd.I.

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-MTs Hasanah Pekanbaru terus perkuat kedisiplinan siswa dan memberikan penguatan nilai keagamaan. Agar pendidikan yang dijalani benar-benar dirasakan manfaatnya baik bagi siswa maupun keluarga.

Setelah dilantiknya Zaharah, S.Pd.I sebagai kepala Sekolah MTs Hasanah beberapa waktu lalu menggantikan kepala sekolah yang lama H. Rozikin, S. Ag karena meninggal dunia, Zaharah bertekat dalam mengemban amanah yang diberikan akan menjalankannya sebaik mungkin.

Zaharah mengatakan, program pendidikan dan kedisiplinan sekolah yang selama ini berjalan akan terus dilanjutkan. Artinya, mana yang selama ini sudah bagus, akan terus dilanjutkan. Dan yang kurang bagus akan diperbaiki.

“Intinya tidak lakukan perombakan program, melainkan melanjutkan dan memperbaiki jika ada kekurangan yang patut di perbaiki,” ungkapnya.

Zaharah menegaskan, program shalat berjamah bagi siswa disekolah terus digalakkan. Disitu banyak pelajaran yang dapat di petik, diataranya nilai-nilai kedisiplinan. Dan yang penting lagi, membiasakan mereka menunaikan kewajiban shalat, karena shalat amal yang pertama di hisab diakherat nanti, ungkapnya.

Sekolah akan terus memberikan motivasi pada siswa agar istiqomah dalam disiplin. Dengan disiplin dalam menuntut ilmu, maka ilmu bisa jauh lebih bermanfaat dan melalui disiplin juga skill yang ada bisa lebih dirasakan, kata Kepala MTs Hasanah ini.

Menurutnya, diamanahkan sebagai kepala sekolah, nanti akan lakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan institusi dan kesiswaan. Kalau saat ini memang belum karena menjabat sebagai kepala sekolah masih baru, maka perlu dilakukan musyawarah, jelasnya. (aa)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jabat Kasek MTs Hasanah, Zaharah Perkuat Disiplin dan Nilai Agama Pada Siswa"