Istri Plt Wako Edwar Sanger Turut Hadir Dalam Penilaian PHBS di Okura

 

img_3467

Istri Plt Wako disambut Peserta PHBS dalam kegiatan penilaian lingkungan di Okura, senin (21/11)

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-Istri Plt Walikota Pekanbaru Hj.Indah Prasetyo Wati Menghadiri Event Penilaian (PHBS) Prilaku Hidup Bersih dan Sehat di Geringging Okura Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir, Senin (21/10)Pagi

Hj.Indah prasetyo Wati, mengatakan, mengucapkan selamat datang epada tim penilai PHBS tingkat Provinsi Riau di Geringging Okura Kota Pekanbaru.

Hidup Bersih dan Sehat Merupakan Aktualisasi Cerminan dari 10 Pokok PKK Dimana Keluarga Merupakan Kelompok Sasaran Utama.Dalam Rangka Mewujudkan Perilaku Bersih dan Sehat yang Tertuang Dalam 10 Indikator PHBS, ungkapnya.

“Saya Menghimbau dan Mengajak Elemen Masyarakat, Baik Keluarga, Lingkungan RT dan RW Harus Bersatu Padu, Agar Cita-cita dan Keinginan Kita Untuk Hidup Bersih,Sehat Benar-Benar Terwujud,” himbaunya.

Ny Plt Walikota Pekanbaru ini Mengharapkan Kepada Dewan Juri, Disamping Melakukan Penilaian Juga Sekaligus Melakukan Pembinaan Sehingga dapat Menjadi Acuan dalam Meningkatkan Kenerja di Masa yang akan datang, jelasnya. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Istri Plt Wako Edwar Sanger Turut Hadir Dalam Penilaian PHBS di Okura"