Ismail Datuk Podano Montoi Beri Apresiasi Yang Tinggi Atas Prestasi Andika Sebagai Juara 1 Lomba Dai Se Nusantara

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Tahniah kepada anak komokan Andik “Etong ilmu colo ko ateh dan etong oto colo kobawah ” Barokallah dan Tahniah kepada Anak kemenakan kita Andika dari Desa Sungai Kumango – Kecamatan  Tambusai Luhak Tambusai  Kabupaten Rokan Hulu yang telah menoreh prestasi gemilang dan mengharumkan nama Kampong halaman menjadi Juara 1 dalam kompetisi Dai Hari Santri Nasional Se-NusantaraTahun 2020.

Dikatakan Ismail Datuk Podano Montoi sebagai masyarakat Adat di Lima Luhak Negeri Seribu Suluk mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT & Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi Pembinaan-motipasi – semangat serta Do’a kepada seluruh Generasi Bangsa khususnya kepada Anak Kemenakan Andika. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak penyelenggara PEMDA & Pesantren DARUL  MUKMININ  Kabupaten WAJO  SULAWESI SELATAN serta dewan juri memberikan hasil akhir kepada Anak Kemenakan Andika.

” Selamat kembali ke kampong halaman Andiks, kami terharu dan bangga atas prestasi kemenakan dalam berjuang penuh semangat dan dedikasi, semoga Allah selalu memberikan hidayah atas prestasi ini dan dapat pula berbagi,  memotivasi kepada anak kemenakan yang lain di Negeri Seribu Suluk sehinga banyak lahir generasi milinial agamais yang visioner,”sebut Datuk.

Beliau juga menyampaikan ucapan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang telah memberikan perhatian sehingga anak kemenakan kita ini mampu berprestasi. Selain itu Ismail yang bergelar Datuk Podano Montoi  juga berharap kepada Pemkab Rokan Hulu untuk menampilkan anak Kemenakan kita ini sebagai penceramah Masjid Islamic Center r

Rokan Hulu saat Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2020 mendatang. Semoga Allah menjadikan kampong halaman kita menjadi Baldatul Thoyyibatun Warobbun Ghofur. Aamiin,”tutup Datuk (oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ismail Datuk Podano Montoi Beri Apresiasi Yang Tinggi Atas Prestasi Andika Sebagai Juara 1 Lomba Dai Se Nusantara"