Ir. Hafit Syukri,MM Tandatangani Hasil Deklarasi Penting Bersama Dr. Adolf Bastian, M.Pd

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Acara deklarasi komitmen mutu dibuka dengan sambutan oleh rektor universitas pasir pengaraian bapak Dr. Adolf Bastian, M.Pd dan dihadiri oleh bapak Ir. H. Hafith Syukri, MM selaku ketua Yayasan Pembanganan Rokan Hulu, bapak Rivi Antoni M.Pd selaku wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan, bapak Khairul Fahmi MT selaku wakil rektor bidang keuangan dan seluruh dosen, karyawan karyawati UPP. Rabu, 20 desember 2017 di Aula Citos Pasir Pengaraian.
Seluruh civitas akademika UPP, dan YPRH mendeklarasikan membangun budaya mutu untuk mencapai visi bersama yakni
“ Menjadi Lembaga Perguruan Tinggi Terkemuka Dikopertis Wilayah X, Dalam Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang Berjiwa Teknopreneur, Beriman, Bertaqwa, dan Berbudaya melayu tahun 2035”. Merupakan bunyi visi seluruh civitas akademika UPP, dan YPRH dalam Deklarasi untuk membangun budaya mutu untuk mencapai visi bersama yakni yang disampaikan dan ditanda tangani bersama civitas akademika dan YPRH.
Mutu itu akan dimulai dari seluruh jajaran civitas akademika untuk kemudian kita terapkan pada pekerjaan kita (di UPP).
ketua Yayasan dan pembangunan Rokan Hulu saat menyampaikan sepatah katanya di hadapan para civitas akademika UPP, dalam deklarasi tersebut menyatakan bahwa,
“berbicara soal mutu, maka berbicara soal kualitas. Dari itu saya selaku ketua yayasan, bertekad mendukung dan mengawal budaya mutu untuk kualitas UPP lebih baik lagi kedepan”  tungkas Ir. H. Hafith syukri, MM selaku ketua YPRH.
Bapak Dr. Adolf Bastian, M.Pd selaku rektor UPP dalam paparannya mengatakan,
“Deklarasi komitmen mutu ini merupakan langkah awal untuk membudayakan budaya mutu yang harus diterapkan oleh seluruh civitas akademika UPP baik dosen maupun karyawan karyawati dalam segala hal dan aspek di UPP” tanda Dr Adolf Bastian, Rektor Universitas Pasir Pengaraian.
“Ya, tentunya diharapkan dengan budaya mutu maka UPP dapat mencapai visi, membentuk sumber daya manusia yang nantinya diharapkan berjiwa teknopreneur didasari dengan iman taqwa dan berbudaya melayu sebagai indentitas Rokan Hulu ini” tambahnya.
Penandatanganan bersama dimulai dari deklarasi secara simbolis pada pukul 10.45 WIB oleh bapak Ketua YPRH sebagai tanda starting point deklarasi bersama dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pada lembar deklarasi oleh ketua yayasan YPRH, rektor, wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan, wakil rektor bidang keuangan, ketua lembaga penjaminan mutu UPP, Kepala BPMPH,  Ketua LPPM, Dekan dan Ketua Prodi se lingkungan UPP beserta seluruh dosen, karyawan karyawati.
Penandatanganan ini menjadi bentuk nyata komitmen bersama untuk mengutamkan mutu demi UPP lebih maju kedepannya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ir. Hafit Syukri,MM Tandatangani Hasil Deklarasi Penting Bersama Dr. Adolf Bastian, M.Pd"