Ir.H.Hafith Sukri Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul ke-PAC-PDI-P Rohul

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Ir.H.Hafith Sukri mendatangi kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Rambah Rohul. Kedatangan beliau tersebut pada Sabtu (21/9/2019) itu untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

“Hari ini hari terakhir pengembalian formulir sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia penjaringan PDI-P. Kami hadir dikantoir PAC-PDI-P ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah kami ambil dan ini sebagai bukti bahwa kami serius untuk maju bersama PDI-P menuju kursi Bupati Rokan Hulu,” urainya.

Dikatakan Ir.H.Hafith, sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan oleh panitia Penjaringan dari partai PDIP Perjuangan bahwa, hari ini adalah hari terakhir kami untuk menyampaikan formulir yang sudah kami ambil kemarin untuk diserahkan sepenuhnya kepada panitia Penjaringan untuk menyeleksi bahan yang kami sampaikan.

kalau memang ada kekurangan, kami berharap partai PDIP Perjuangan,tidak melakukan diskualifikasi peluang kepada kami saja, tetapi kepada seluruh calon yang menyatakan diri untuk masuk kepada partai PDIP Perjuangan ini.
Agar bisa memperbaiki dokumen yang mungkin ada kesalahan.

“Kita berharap jika ada kekurangan dari berkas yang kami sampaikan ini agar panitia penjaringan PDI-Perjuangan tidak melakukan diskualifikasi namun memberikan kesempatan untuk melengkapi dan memperbaiki dokumen persyaratannya,”harap Hafith.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ir.H.Hafith Sukri Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul ke-PAC-PDI-P Rohul"