IPEMARU Gelar Silaturrahmi dan Diskusi Bersama Organisasi Paguyuban Mahasiswa Se-Riau

Ketua Umum IPEMARU Zulkarnaini

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Pekanbaru-Pada Selasa  21 Maret 2017 lalu bertempat di Sekretariat Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) Menggelar acara silaturrahmi dan diskusi bersama Paguyuban mahasiswa Se- Provinsi Riau.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari 10 Kabupaten  Kota yang terdiri dari utusan kota Pekanbaru, Kuansing, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Meranti tersebut bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dengan sesama paguyuban mahasiswa yang ada di Provisi Riau.

“kita gelar diskusi dan silaturrahmi ini selain mempererat hubungan persaudaraan sesama juga bertujuan untuk melakukan komunikasi yang intens,”kata Ketum IPEMARU Zulkarnaini.

Menurut Zul, bertukar pikiran dan diskusi permasalahan yang  ada di Provinsi Riau ini, merupakan hal  yang patut dilakukan oleh mahasiswa Riau. sebagai seorang akademisi sudah sepatutnya pula memikirkan agar Provinsi Riau ini semakin maju dan berkembang kedepan,”imbuhnya.

Acra silaturrahmi Paguyuban mahasiswa Riau

Diterangkan Ketum IPEMARU zul, diskusi paguyuban mahasiswa Se-Provinsi Riau ini tidak hanya sampai disini saja, namun pertemuan dalam konteks yang sama akan diadakan setiap bulan dan sesuai dengan kesepakatan  untuk keberlanjutan silaturrahmi ini.

“Insya Allah  pertemuan selanjut nya akan dilaksanakan di sekretian IKAMIHU (Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu) pada minggu pertama April 2017,” sebut zulkarnaini ketua umum IPEMARU.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IPEMARU Gelar Silaturrahmi dan Diskusi Bersama Organisasi Paguyuban Mahasiswa Se-Riau"