Ini Kata H.Defi Warman,M.Pd Terkait Ditundanya Konfrensi PGRI Kota Pekanbaru ke-X Masa Bakhti XXII Tahun 2020

Ketua PGRI Pekanbaru H.Defi Warman,M.Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sabtu 20 Agustus 2020, gelar acara Konfrensi PGRI Kota Pekanbaru ke-X Masa Bakti XXII tahun 2020 Periode 2020-2025 yang bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Riau Jalan Nangka Pekanbaru ditunda pelaksanaannya.

Dimana Konfrensi PGRI Pekanbaru kali ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari parapengurus PGRI Kecamatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Pengurus PGRI Kota Pekanbaru, utusan DKGI PGRI Kota Pekanbaru dan Utusan PGRI Provinsi Riau, dan dengan Agenda ada Tiga hal Pokok yaitu,
1.-Laporan Pertanggung jawaban Pengurus lama
2.-Penyusunan Program kerja untuk 5 tahun berikutnya
3.-Pemilihan Pengurus Baru Periode 2020-2025.

Terkait penundaan giat konfrensi PGRI Pekanbaru ini, H.Defi Warman,M.Pd Ketua PGRI Kota pekanbaru menjelaskan bahwa saat digelarnya acara konfrensi tersebut terdapat dinamika, namun pada dasarnya bahwa dalam musyawarah jika terdapat dinamika adalah suatu hal yang biasa dan wajar asalkan dinamika itu di lakukan dalam garis AD/ART Organisasi PGRI, dan dilakukan dengan cara-cara etika profesi sebagai organisasi guru.

Perjalanan dinamika sambung Defi, dan riak-riak persaingan menjelang Konfrensi sudah mulai terasa dengan membawa isu -isu yang seharus di pertanyakan dalam Forum konfrensi yang menjadi agenda Konfrensi, yang diantaranya sebagai b erikut, 1.-Distribusi Iuaran PGRI dan penggunaannya. 2.-Sosialisasi Pelaksanaan Pokja. 3.-Keatifan kepengurusan Cabang PGRI.

Ketua Defi Warmaan sangat menyayangka insiden atau kejadian saat pelaksanaan Konfrensi PGRI Kota Pekanbaru ke-X Masa Bakhti XXII Tahun 2020 tanggal 29 Agustus 2020 tersebut yang mengakibatkan ditundanya Konfrensi yang telah teragendakan itu, das seharusnya ini tidak perlu terjadi bila asfirasi itu disampaikan dengan etika etika organisasi,”sebut Ketua Defi Warman,M.Pd.

Sebagaimana dijelaskan bahwa pengurus PGRI Kota Pekanbaru sudah menjalankan kegiatan Konfrensi sesuai AD/ART bahkan Ketua DKGI Provinsi Riau Bapak Fahri Yasin sudah memediasi antara Saya dan 4 cabang beberapa Cabang yang tidak punya SK untuk jadi peserta konfrensi di gedung PGRI Provinsi dan kita sepakat untuk menerima mereka sebagai peserta.

Kegiatan sudah di buka oleh ketua PGRI Provinsi Riau juga di hadiri secara virtual PB-PGRI dan karena melihat situasi dan kondisi aksi demo yang di kondisikan di tempat acara maka pelaksanaan konfrensi di tunda sementara.(oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Kata H.Defi Warman,M.Pd Terkait Ditundanya Konfrensi PGRI Kota Pekanbaru ke-X Masa Bakhti XXII Tahun 2020"