Ina Gusrina: Khoirul Fahmi, S.T Beri Pesan Singkat Untuk Mahasiswa

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Kabid Jalan PU Khairul Fahmi, S.T berikan pesan kepada  mahasiswa Aktivis Rohul, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pemerintahan ataupun pembangunan di Rokan Hulu. Jumat, 27 April 2018.

Silaturahmi mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra mahasiswa semester 8 program studi manajemen Fakultas Ekonomi bersama Gusrina mahasiswa semester 2 program studi Agribisnis Fakultas Pertanian dengan Kabid Kepala Bidang Jalan PU Kabupaten Rokan Hulu Khoirul Fahmi, S.T

Khairul Fahmi, ST menyampaikan peranan mahasiswa selaku kaum muda intelektual itu sangat dibutuhkan untuk kondisi bangsa yang sekarang sebab peranan mahasiswa yang demikian akan membantu pemerintah menjelaskan pemerintah bekerja untuk rakyatnya dan bagaimana seharusnya pembangunan yang di bangun di Rokan Hulu.

” Saya tidak melarang mahasiswa untuk berdemo Tapi dibalik itu saya ingin mahasiswa itu mampu menjadi estafet antara pemerintah ke masyarakat untuk menjelaskan bahwasanya apapun yang dilakukan oleh pemerintah untuk masyarakat sebenarnya tujuannya adalah baik untuk masyarakat itu sendiri dan apapun yang kita ingin bangun di Rokan Hulu ini adalah untuk masyarakat Rokan Hulu sendiri” jelasnya.

Khairul Fahmi, ST menjelaskan demikian karena sudah banyak fenomena yang terjadi di dalam masyarakat, yang menganggap pemerintah tidak bekerja dengan sungguh-sungguh, masyarakat terkadang menganggap pemerintah tidak memperhatikan keadaan nya.sebagian masyarakat juga masih minim pengetahuan Apa tujuan dibangunnya suatu Pembangunan seperti jalan ketika pemerintah ingin membangun jalan tersebut. Dengan bukti ketika akan dibangun sebuah jalan, untuk mengorbankan satu pokok pisang di halaman rumahnya terkadang masyarakat enggan memberikan. Padahal tujuan dibangun jalan itu adalah akses mempermudah masyarakat dalam berbagai hal.

“Itulah Tugas kalian sebagai mahasiswa Saya berpesan tolong kalian dekat di masyarakat Berikan pemahaman kepada masyarakat agar rokanhulu ini lebih baik kedepannya” ungkap Khoirul Fahmi.

“Terkadang jika kami yang menjelaskan kepada masyarakat masyarakat menganggap kami bekerjasama pasti banyak anggapan masyarakat yang tidak seharusnya. Tetapi jika mahasiswa yang menyampaikan maka kami percaya masyarakat akan bisa memahami”.

Mewakili suara mahasiswa Olga Syahputra Memberikan komentar bahwa dirinya siap mendukung program dari pemerintah terutama dari dinas PU Kabupaten Rokan Hulu untuk pembangunan Rokan Hulu ke depannya. (ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ina Gusrina: Khoirul Fahmi, S.T Beri Pesan Singkat Untuk Mahasiswa"