IMUB Pekanbaru Kembali Muncul Beraktifitas Setelah Statnan Beberapa Tahun.

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani-Organisasi yang berlandas Pancasila dan berazas kekeluargaan ini telah melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) dan melahirkan kepengurusan yang baru. Hasil MUBES yang di laksanakan pada tanggal 9 desember 2018 bertempat di ruangan serbaguna Sekretariat Himarohu Riau Jalan Paus Bandeng No 37-AB Pekanbaru, dengan tema “Membangun  Kader-kader IMUB yang Kreatif, Inspiratif, Produktif dan Religius”.

Dalam laporan  Suwandi Selaku Ketua pelaksana menyampaikan bahwa MUBES ini dilaksanakan atas kesepakatan seluruh mahasiswa/i yang hadir asal Kecamatan Ujungbatu.

” Saya berharap dengan kembali aktifnya IMUB Pekanbaru, diharapkan dapat membatu pemerintah daerah dalam menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu, khusunya Ujungbatu. Selain itu saya berharap kepengurusan yang baru dapat menciptakan sejarah yang telah diperbuat oleh alumni sebelumnya,”harap Wirandi Mustafa Ketua terpilih.

Terpilihnya Wirandi Mustafa sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Ujungbatu (IMUB) Pekanbaru yang baru, diharapkan dapat mengayomi dan menjebatani kepentingan mahasiswa asal Ujungbatu, sehinga lebih baik lagi kedepannya,” kata Husaini Rokan selaku ketua IMUB Nusantara.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IMUB Pekanbaru Kembali Muncul Beraktifitas Setelah Statnan Beberapa Tahun."