Ikuti Protokoler Kesehatan, Wakil Ketua H. Syamsuddin Uti, Semangati Tim Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil.

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia, – Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil H.Syamsuddin Uti, motivasi Tim Kesehatan yang bertugas pada Covid-19 dengan Virtual lansung dari ruangan kerja beliau lantai 1 Kantor Bupati Kabupaten Inhil, Selasa (21/04/2020).

Rapat dengan Video Conference (Vid-Cov) dilaksanakan cukup melalui Virtual mengingat saat ini sedang terjadinya pendemi wabah virus corona maka harus mengikuti Protokler Kesehatan yaitu physical distancing sesuai arahan Presiden RI.

Melalui rapat ini, Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 H.Syamsuddin Uti mendengarkan lansung kondisi dan perkembangan Virus Corona dari Dr.Alexis sebagai Ketua Tim Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan pihak RSUD Dr.Rahmat dan Dr.Dwi, bidan, perawat serta Dokter-dokter lainnya yang bertugas dalam menangani Covid-19.

H. Syamsudin Uti selaku Wakil Ketua Tim Gugus Tugas berharap agar komunikasi dan informasi tentang perkembangan penanganan Covid-19 terus berjalan dengan baik dan lancar biar pun melalui HP karena melihat situasi sekarang.

Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga berharap,”Semoga komunikasi jarak jauh seperti ini agar dapat dilakukan terus dan sesuai dengan arahan Bapak Presiden RI, dengan protokol kesehatan yakni Physical Distancing.” Harap Bapak H.Syamsudin Uti Wakil Ketua Tim Gugus Tugas

Dalam hal itu H.Syamsudin Uti Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga memberikan support dan semangat sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dan tak mengenal lelah dalam menangani Covid-19.(wd/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikuti Protokoler Kesehatan, Wakil Ketua H. Syamsuddin Uti, Semangati Tim Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil."