Ikut Pilkada Rohul,Irwan Ambil Formulir Pendaftaran di DPD II Golkar Rohul

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Pendaftaran dan pengambilan berkas formulir wakil calon Bupati Rokan Hulu oleh Irwan di kantor sekretariat DPD II Partai Golkar, Selasa(7/1/2020).

Pengambilan berkas formulir untuk calon Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2020-2025 oleh Irwan yang mana mengatakan bahwa dirinya ikut pilkada Rohul untuk membangun daerah, dan di samping itu juga Irwan berharap kepada partai Golkar agar dapat mengusung kader dari partai Golkar sendiri, baik untuk calon Bupatinya maupun untuk wakil Bupatinya.

Irwan juga menambahkan, apabila dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati beliau berjanji akan melakukan peningkatan SDM yang ada di Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Kami berjanji nantinya jika terpilih menjadi wakil Bupati Rokan Hulu akan melakukan peningkatan SDM di Kabupaten Rohul ini,”sebutnya.

Di samping itu juga Irwa juga mengatakan bahwa mengenai pembangunan yang ada di Rohul,untuk sekarang dapat di katakan sudah baik, namun untuk ke-depanya perlu lagi di tingkatkan dan lebih di majukan,”imbuhnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul,Irwan Ambil Formulir Pendaftaran di DPD II Golkar Rohul"