Ikut Pilkada Rohul,H.Gustian Riau Kembalikan Formulir Pendaftaran Demokrat

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Ikut Pilkada Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025 mendatang, H.Gustian Riau tunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Buti Kabupaten Rokan Hulu ke-kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu (2/11/2019).

H.Gustian Riau berserta rombongan diterima langsung oleh ketua panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.Disela acara pengembalian formulir pendaftaran tersebut H.Gustian Riau mengatakan dirinya sangat serius dalam mengikuti pencalonan tersebut.

“Kami dalam mengembalikan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan kami mengikuti tahapan yang telah ditetapkan panitia penjaringan.Tujuan kita bagaimana kampung halam kita ini menjadi kabupaten yang maju sejahtera dan aman,”kata H.Gustian.

Selain itu H.Gustian juga mengharapakan dirinya mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.Untuk membangun kabupaten ini kepada yang lebih baik dan kita perlu putra putra serta tokoh yang terbaik agar kesejahteraan dapat kita raih bersama,”ungkapnya.

Selanjutnya H.Gustian Riau juga berpendapat bahwa siapapun kandidatnya itu, harus bisa membangun Rohul kedepan.

“Karena sesuatu hal yang berguna bagi masyarakat adalah bagaimana jalannya

perekonomian itu tergantung pada kita sendiri,kita dapat melihat bagaimana yang dirasakan oleh masyarakat, kalau masyarakat mengatakan ekonomi lebih baik, dan jikalau Meraka masih merasakan ekonomi itu masih kurang,tentu perlu diperbaiki,”jelas Gustian Riau.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul,H.Gustian Riau Kembalikan Formulir Pendaftaran Demokrat"