Ikut Pilkada Rohul, H.Sukiman Kembalikan Formulir di DPC PAN

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-H.Sukiman yang didampingi Ketua DPRD Rohul Novliwanda Adeputra bersama rombongan kunjungi kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) guna mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu (21/12/2019).

Disela acara pengembalian formulir di Kantor DPC PAN itu H.Sukiman mengatakan bahwa dirinya berharap PAN dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Rohul mendatang.

“Semoga partai pan dapat di pinang untuk berlayar menuju Pilkada dan siap mendukung saya dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah dalam pilkada 2020 mendatang,dan dapat bersama sama membangun Rokan Hulu”.

Dengan Harapan bisa bersama sama membangun Rokan hulu,serta menjadikan Rokan hulu yang maju dalam bidang apa pun,” kata Sukiman.

Dengan di kembalikan formulir kepada PAN sambung Sukiman, dirinya ingin diberi kesempatan untuk berlayar dan di usung dari PAN.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hulu M.Syahril Topan juga menyebutkan bahwa H.Sukiman berharap PAN memberikan kesempatan dan dukungan untuk dirinya maju di Pilkada Rohul mendatang.

“H.Sukiman mengharapkan dukungan dan dari PAN di Pilkada Rohul mendatang,”kata M.Syahril topan.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul, H.Sukiman Kembalikan Formulir di DPC PAN"