Ikut Pilkada Rohul, H.Sari Antoni Ambil Formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Pengambilan berkas formulir calon Bupati Rokan Hulu oleh H.Sari Antoni di sekretariat DPP II Partai Golongan Karya (Golkar),Rabu(8/1/2020) Kabupaten Rohul.

Pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Rohul oleh H.Sari Antoni yang mana di wakilkan tim kuasa hukumnya Abdul Mutolib.

“Yang hari ini kita daftarkan pada hari ini yang dipasangkan kami ini oleh bapak Sari Antoni sebagai ketua DPD Partai Golkar untuk DPRD 2 k

Kabupaten Rokan Hulu. Adapun beliau tidak hadir di karnakan ada acara di kampungnya. Maka dari itu saya mewakili beliau untuk mengambil berkas formulir pendaftaran calon Bupati untuk periode 2020-2025 mendatang,”sebutnya.

Ketua DPP II juga mengatakan. “Ada kemungkinan ditambah lagi calon lain nantinya. Sedangkan yang sudah mendaftar atau mengambil formulir yakni ada 6 untuk calon Bupati,5 untuk calon wakil Bupati. untuk calon bupati yang sudah mendaftar bapak haji hamulian,bapak Gustian Riau,bapak bapak Nono Patria Pratama,bapak Sukiman,Murnis Mansyur, bapak Haji Sariantoni. Sedangkan untuk wakil yang sudah mendaftar bapak Teddy Mirza dal bapak bapak Irwan bapak Roni Roni Kemudian bapaksekiranya masih ada tokoh-tokoh Rokan Hulu yang berkeinginan untuk mendaftar di Partai Golkar namun mereka belum berkesempatan untuk hadir sampai besok makanya besok kami terakhir akan mengadakan rapat tim apabila nanti kiranya masih ada tokoh yang belum mendaftar mungkin akan kami perpanjang namun apabila nanti kami tokoh-tokoh tersebut tidak menghubungi kita mungkin besok kita tutup jam 5 sorenanti kita baru tahu nanti pK merecon siapa itu pada saat pengembalian formulir karena sekarang baru pengambilan formulir kita belum tahu,”sebutnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul, H.Sari Antoni Ambil Formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar"