Ikut Pilkada Rohul, H.Murnis Mansyur Kembalikan Formulir PAN di Hari Terahi

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Pengembalian berkas formulir bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk periode 2021-2026, Kabupaten Rokan Hulu di kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu akan berakhir.

Sehubungan dengan perihal tersebut salah seorang tokoh dan putra terbaik Rokan Hulu yakni H.Murnis Mansyur yang didampingi istri berserta para pendukungya mendatangi kantor DPC PAN guna mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Disela giat pengembaluan formulir tersebut H.Murnis Mansyur mengatakan bahwa dirinya siap untuk bersama PAN berkompetisi dalam Pilkada serentak Kabupaten Rohul mendatang.

“Dalam hal ini,saya akan ikuti cara main di partai PAN ini,karna saya merupakan orang Golkar, harapan saya dapat di terima di partai PAN ini. Dan Saya juga berharap PAN mendukung saya untuk pencalonan Bupati di Kabupaten Rokan Hulu ini,”jelas H.Murnis.

Disebutkan H.Murnis bahwa diribya sudah mendaftar di beberapa partai seperti Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PKS termasuk Golkar.

“Saya sudah mendaftar di beberapa partai dan sekarang menunggu hasilnya. Insyaallah kalau sudah keluar mandat dari DPP baru dikatakan positif,semua dalam proses insya Allah kita sama sama berdoa,”sebutnya.

Dijelaskannya bahwa misi yang akan dibawanya jika terpilih menjadi Rohul 1 nanti, Ianya akan membangun kembali Rokan Hulu secara keseluruhan dan akan membangun pabrik pabrik semen di Kabupaten Rokan Hulu ini, akan bangun listrik tenaga uap,dengan bahan bakunya adalah batubara.

Nantinya juga akan membangun rel kereta api dari Rokan sampai ke pelabuhan Dumai.

“Kita akan membangun Rohul secara keseluruhan. Kita akan bangun pabrik semen, pelabuahan dan rel kereta api juga listrik bertenaga Uap. Ka akan ciptakan lapangan pekerjaan bagimasyarakat Rohul sehingga dapat menekan angka kemiskinan di Kabupaten Rohul yang kita cintai ini,”kata H.Murnis.

Kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu adalah skala prioritas utama bagi kepemimpinan H.Murnis jika terpilih. Melalui penciptaan lapangan pekerjaan  menjadi solusi meminimalisir angka pengangguran dan kemiskinan.

“Jika diberikan amanah kita akan ciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Rohul agar tingkat kemiskinan di Negeri Seribu Suluk ini dapat berkurang,”Tekad H.Murnis Mansyur.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ikut Pilkada Rohul, H.Murnis Mansyur Kembalikan Formulir PAN di Hari Terahi"